Top Picks

10 Brand Ini Mewah dan Berkualitas, tetapi Ramah Dompet!

08 Mar 2023

Ingin tampil berkelas dengan brand mewah? Kamu tentu sudah tidak asing dengan brand top-tier seperti Dior dan Channel yang memang mendominasi dunia fashion dengan kemewahan dan eksklusifitasnya

Tapi bagaimana kalau mencari brand mewah dengan reasonable price bracket? Nah, voila.id telah merangkum 10 affordable luxury brand yang bisa membuat kamu tampil gaya dan berkelas, namun tetap on budget.

Baca juga : 7 Produk Fashion 2023 yang Harus Dimiliki Untuk Tampil Fashionable

1. TORY BURCH

Brand fashion yang berasal dari Amerika Serikat ini didirikan oleh Tory Burch pada tahun 2004. Sebelum mendirikan fashion house ini, Burch sempat bekerja di beberapa fashion label seperti Vera Wang, Loewe, dan Ralph Lauren. Sehingga pengalaman Burch di dalam dunia mode tidak perlu diragukan lagi.

Koleksi Tory Burch. Sumber gambar: toryburch.co.id

Tory Burch sendiri terkenal dengan desainnya yang elegan dan modern. Citra utama yang dimiliki label mode ini adalah femininitas yang kuat serta logo double-T yang khas. Ciri khas Tory Burch adalah penggunaan warna cerah, motif bold, material yang beragam serta pertemuan antara style vintage dan modern dalam satu desain. Kali ini, voila.id memiliki beberapa rekomendasi produk Tory Burch yang bisa menyempurnakan OOTD kamu:

Baca juga : Tas Tory Burch Asli, Ini Ciri dan Tipe Best-Sellingnya!

Kira Chevron Small Flap Shoulder Bag
Kira Chevron Small Flap Shoulder Bag


Perry Mini Tote Bag
Perry Mini Tote Bag


Willa Small Shoulder Bag
Willa Small Shoulder Bag

2. COACH

Ditemukan oleh Miles dan Lilian Cahn, Coach mulai berdiri pada tahun 1941 yang berawal dari usaha keluarga. Awalnya brand ini memiliki nama Manhattan Leather Bags sebelum berubah menjadi Coach Leatherware dan menjadi salah satu brand mid-luxury yang terkenal dengan koleksi tasnya yang stylish.

Baca juga : Cara Mengenali Tas Coach Original, Simak di Sini

Koleksi Coach

Koleksi Coach. Sumber: id.coach.com

Meskipun termasuk kedalam kategori affordable brand, Coach tetap fokus pada kualitas bahan pembuatan yang terdiri dari perpaduan kain dan kulit dengan kualitas tinggi serta detail pada koleksi yang mereka miliki.

Koleksi Coach Jes Crossbody

Koleksi Coach Jes Crossbody. Sumber gambar: id.coach.com

Yang lebih menarik adalah Coach memiliki desain yang elegan, klasik, dan timeless sehingga tidak akan termakan zaman. Coach juga memiliki citra chic dan sophisticated. Jika kamu tertarik untuk memiliki brand ini, voila.id memiliki beberapa rekomendasi yang cocok digunakan untuk berbagai acara.

Baca juga : Ini Tas atau Bantal? Yuk Berkenalan dengan Si Imut Coach Pillow Tabby

Coach Ornament Print Mini Camera Bag
Coach Ornament Print Mini Camera Bag


Coach Mini Gallery Crossbody
Coach Mini Gallery Crossbody

3. MARC JACOBS 

Marc Jacobs adalah fashion label yang berasal dari Amerika Serikat. Pendiri label fashion ini adalah Marc Jacobs yang juga pernah bekerja untuk Louis Vuitton dan Perry Ellis sebelum memutuskan untuk mendirikan brand fashion sendiri pada tahun 1986.

Koleksi Tas Marc Jacobs
Koleksi Tas Marc Jacobs. 
Sumber: marcjacobs.com

Rumah mode ini terkenal dengan gaya grunge dan couture sehingga memiliki kesan edgy pada setiap desainnya. Saat ini, Marc Jacobs termasuk ke dalam Avant-Garde brand teratas. Koleksi yang paling terkenal dari affordable luxury brand yang satu ini adalah koleksi tasnya, terutama The Tote Bag. Berikut adalah beberapa rekomendasi untuk kamu yang ingin menampilkan gaya edgy dengan koleksi Marc Jacobs yang bisa ditemukan di voila.id.

Baca juga : Padu Padan Busana Stylish dan Nyaman Untuk OOTD Hijab 2023

The Teddy Medium Tote Bag Black

The Teddy Medium Tote Bag Black

Keyring Leather Wallet
Keyring Leather Wallet


The J Marc Mini Shoulder Bag Daybreak
The J Marc Mini Shoulder Bag Daybreak

4. MICHAEL KORS

Michael Kors atau yang juga dikenal dengan MK merupakan rumah mode kenamaan asal Amerika Serikat yang dikenal sebagai luxury brand dengan realistic price category.  Lini unggulan yang dimiliki MK adalah koleksi tasnya yang super fashionable, sunglasses, jam tangan, dan aksesori.

Baca juga : 10 Merk Tas Branded Wanita yang Paling Dicari Sepanjang Tahun 2022


Koleksi Michael Kors
Koleksi Michael Kors. 
Sumber: michaelkors.global

Material dasar MK biasanya terbuat dari kulit dan suede yang lembut dan nyaman. Brand ini terkenal dengan desain yang versatile sehingga bisa dipakai untuk berbagai acara dengan penggunaan warna netral seperti nude, hitam, dan putih.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Michael Kors Original vs Palsu

Kamu bisa menggunakan koleksi Michael Kors dari voila.id berikut untuk melengkapi gaya sehari-hari atau bahkan dibawa ke acara formal kantor.

Michael Kors Hamilton Small Satchel Bag Merlot
Michael Kors Hamilton Small Satchel Bag Merlot

Michael Kors Avril Small Logo Top Zip Leather Satchel Brown Sunset
Michael Kors Avril Small Logo Top Zip Leather Satchel Brown Sunset

Michael Kors Greenwich Saffiano Leather Medium Shoulder Bag Camel Shw
Michael Kors Greenwich Saffiano Leather Medium Shoulder Bag Camel Shw

5. LONGCHAMP

Didirikan pada 1948 oleh Jean Cassegrain, perjalanan panjang telah menjadikan Longchamp menjadi salah satu prestige brand dengan harga yang cukup affordable. Signature collection dari Longchamp adalah koleksi tas dan aksesorinya yang desainnya cukup timeless sehingga dapat digunakan dalam jangka panjang.

Baca juga : Kenali Ciri-Ciri Tas Longchamp Asli Agar Tidak Salah Pilih


Koleksi Ready-to-Wear Longchamp
Koleksi Ready-to-Wear Longchamp. 
Sumber: Vogue.com

Selain itu, koleksi ini juga memiliki desain yang versatile dan bisa digunakan dalam berbagai kesempatan. Berikut rekomendasi Longchamp dari voila.id yang bisa membantumu tampil chic dan stylish:

Baca juga : 6 Jenis Tas Longchamp yang Stylish, Koleksi Sekarang Juga!


Longchamp Le Pliage Green S Top Handle Bag Orange
Longchamp Le Pliage Green S Top Handle Bag Orange

Longchamp Le Pliage Xtra XS Handbag

Longchamp Le Pliage Xtra XS Handbag

 Longchamp Box-Trot S Crossbody Bag Cognac Ghw

Longchamp Box-Trot S Crossbody Bag Cognac Ghw

6. STAUD

Staud merupakan salah satu mid-luxury brand yang cukup populer di kalangan fashion enthusiast saat ini. Sarah Staudinger bersama dengan George Augusto mendirikan Staud pada tahun 2015 dengan tujuan menciptakan brand yang versatile, berkualitas tinggi, tetapi tetap affordable bagi para penggemarnya.

Staud Midi Dress
Staud Midi Dress. 
Sumber: staud.clothing

Salah satu flagship collection dari Staud adalah midi dress-nya yang chic dan feminim dengan detail seperti ruffle, pita, atau cross-back straps. Detail lain yang disukai dari midi dress Staud adaah efek waist cinching yang memberikan kesan ramping pada pemakainya.

Baca juga : Jenis Baju Wanita yang Wajib Ada di Lemari Pakaian Kamu


Koleksi Staud dari voila.id ini direkomendasikan bagi kamu yang ingin tampil feminim dan elegan.

Staud Oceane Polo Midi Dress Black
Staud Oceane Polo Midi Dress Black


Augustine Midi Dress Navy
Augustine Midi Dress Navy

Calypso Dress
Calypso Dress

7. OFF-WHITE

Luxury brand ini awalnya hanya berfokus pada koleksi pakaian pria, meskipun belakangan telah menyediakan ready-to-wear women edition. Virgil Abloh mendirikan Off-White pada tahun 2012 di Italia. Terkenal dengan citra high fashion dan streetwear stylenya, Off-White memadukan avant-garde dengan teknik desain yang inovatif untuk menciptakan line fashion kontemporer.

Baca juga : 6 Tas Branded dengan Harga Terjangkau


Koleksi Off White
Koleksi Off White. 
Sumber: off—white.com

Hal lain yang menjadi signature dari Off-White adalah pemilihan warnanya yang monokromatik serta logo tanda panahnya. Berikut adalah beberapa rekomendasi dari voila.id untuk kamu yang menginginkan gaya urban dan edgy untuk gaya berpakaian sehari-hari.

5.0 Panelled Low Top Sneakers
5.0 Panelled Low Top Sneakers

Diag Tab Bomber Jacket
Diag Tab Bomber Jacket

Low Vulcanised Leather Sneakers
Low Vulcanised Leather Sneakers

8. JACQUEMUS

Jacquemus adalah salah satu fashion house yang dikenal sebagai brand mewah dengan harga yang masih reasonable. Brand ini sendiri didirikan pada tahun 2009 ketika Simon Porte Jacquemus masih berusia 19 tahun.

Baca juga : 5 Rekomendasi Jam Tangan Mewah untuk Wanita

Koleksi Tas Jacquemus

Koleksi Tas Jacquemus. Sumber: jacquemus.com

Jacquemus terkenal dengan chic style dan gaya minimalisnya. Signature collection dari brand ini adalah koleksi tasnya yang langsung menjadi favorit di kalangan bag enthusiast. Berikut beberapa rekomendasi yang bisa melengkapi gaya chic kamu dari koleksi Jacquemus.

Jacquemus Le Bambino Envelope Smooth Leather Handbag Brown
Jacquemus Le Bambino Envelope Smooth Leather Handbag Brown

Le Bambinou Envelope Nubuck Leather Handbag
Le Bambinou Envelope Nubuck Leather Handbag

Le Grand Chiquito Nubuck Leather Bag
Le Grand Chiquito Nubuck Leather Bag

9. DELL’EST

Mid-luxury brand yang satu ini didirikan di Milan, Italia oleh desainer asal Korea, Sung Kim. Sebelum memulai Dell’est, Sung Kim telah lebih dahulu bekerja di fashion brand Valentino dan Ermenegildo Zegna. 


Trunkino Bag dari Dell’est
Trunkino Bag dari Dell’est. 
Sumber: Pinterest

Desain dari fashion brand  yang satu ini terinspirasi oleh detail arsitektur. Oleh karena itu tidak heran jika kamu dapat melihat desain yang tampak seperti sambungan baja, balok, ataupun baut yang memiliki gaya italia. Dalam pemilihan warna, Sung Kim memilih warna primer yang cerah.

Baca juga : 10 Brand Sepatu Terbaik untuk Wanita, Mana Favoritmu?


Koleksi Tas Dell’est
Koleksi Tas Dell’est. 
Sumber: voila.id

Dell’est memiliki image yang provokatif, cerah dan berani. Hal ini sangat berbeda dengan citra brand lain yang biasanya menggambarkan femininitas dan kesan imut.

Jika ingin menunjukkan kesan percaya diri dan berani dalam penampilan, voila.id memiliki beberapa rekomendasi tas dan dompet dari Dell’est untuk melengkapi penampilan kamu!


Cartino Half Wallet
Cartino Half Wallet

Delles't Wallet Multi Green
Dell’est Wallet Multi Green


Dellest DT Clutch Bag Gotica Black
Dellest DT Clutch Bag Gotica Black

10. PINKO

Mid-luxury brand untuk koleksi ready-to-wear asal Italia ini didirikan oleh Pietro Negra pada tahun 1980 dengan berfokus pada kualitas bahan dan gaya desain yang futuristik. Lini fashion yang satu ini memiliki citra produk yang trendy dan inovatif, sekaligus terkenal dengan desainnya yang eksperimental.


Love Bag dari Pinko
Love Bag dari Pinko. 
Sumber: pinko.com

Brand ini sangat terkenal di kalangan fashionista yang suka mengeksplorasi berbagai gaya busana karena desainnya yang berani. Koleksi andalan Pinko adalah tasnya yang memiliki desain yang clean sekaligus unik.

Baca juga : Sejarah 10 Brand Termahal di Dunia

Beberapa rekomendasi brand Pinko untuk kamu yang ingin tampil chic dan stylish.

Pinko Aika Leather Handbag Purple
Aika Leather Handbag Purple

Aika Mini Leather Chain Bag
Aika Mini Leather Chain Bag

Love Click Hexagon Classic Shoulder Bag
Love Click Hexagon Classic Shoulder Bag

Bagaimana? Tertarik menyempurnakan OOTD dengan koleksi affordable luxury brand tersebut? Jika iya, segera kunjungi voila.id untuk mendapatkan koleksi luxury brand yang original. Jangan sampai kehabisan, ya!

Share this article