3 Outfit ke Kantor Harus Coba Tahun Ini!

on January 17, 2023

Apakah ini sudah awal tahun baru? Itu artinya musim liburan sudah lama berlalu dan kita semua harus kembali ke rutinitas sehari-hari! Meski perasaan rileks dan gembira sudah tidak ada lagi, penting untuk selalu menjaga diri kita tetap sehat dan bahagia selama kita bekerja di kantor!

Dan cara apa yang lebih baik untuk merasa puas dan bahagia selain berpakaian sebaik mungkin saat berangkat kerja setiap hari? Dalam Inspiration kali ini, kami ingin menampilkan tiga pilihan pakaian terbaik untuk tampilan back-to-office yang glamor tahun ini! Apakah sehari-hari bekerja dalam pakaian formal, kasual, atau di antara keduanya, kami yakin kami memiliki tampilan yang sesuai dengan gaya kamu!

BACA JUGA:
Tiga Warna Pembawa Keberuntungan di Tahun Kelinci Air

 

Powersuit Look

Outfit all-black dari ujung kepala sampai ujung kaki memang selalu memberikan tampilan yang kuat dan tegas. Apalagi untuk yang bekerja di lingkungan bisnis yang lebih professional, ketika outfit yang terlihat profesional sangat dibutuhkan! Memulai tampilan total ini dengan Satin Jumpsuit dari Karl Lagerfeld, yang terlihat sangat elegan dengan padded shoulders, caped sleeves, dan juga detail ikat pinggang.

Satin Jumpsuit with Cape Sleeves Black

Mina 32 Perforated Logo Tote Bag Black

Kate 85 Python Embossed Slingback Heels Black

Untuk membawa semua office essentials, Alaia memiliki tote bag yang sempurna untuk office look ini. Simpel dan dapat memuat banyak hal, tanpa lupa untuk terlihat sophisticated. Untuk finishing touch outfit ini, tidak ada yang lebih menonjol selain mengenakan red bottoms! Sepatu heels dari Christian Louboutin akan melengkapi tampilan girl-boss kamu!

BACA JUGA:
Padu Padan Busana Stylish dan Nyaman Untuk OOTD Hijab 2023

 

Earthy Casual

Jika lingkungan kantor lebih kasual, maka tampilan tonal seperti ini adalah cara sempurna untuk berpakaian. Mulai dari atas, cut out shirt dress Calvin Klein memberikan kesan kasual namun stylish dengan siluet dan bentuknya yang unik. Menuju ke bawah, celana lebar selalu menjadi pilihan yang bagus, nyaman, trendi, dan bisa membuat kamu terlihat tinggi dan langsing!

Chest Logo Embroidered Cotton Twill Cut Out Shirt Dress Travertine

Constance Pants Beech

Karl Soft Leather Buckle Handbag Gres

Colibri Lite Heel FF Chenille Slingback Beige

Untuk sepatu, Heels Slingback Fendi memiliki nuansa yang mewah tanpa terlalu stand-out. Padukan semuanya dengan membawa Karl Soft Leather dari Boyy yang dapat dengan mudah membawa laptop dan barang-barang lainnya, and we’ll call that the perfect casual office fit!

BACA JUGA:
Jenis Baju Wanita yang Wajib Ada di Lemari Pakaian Kamu

 

Preppy Comfort

Tampil stylish di kantor itu penting, tetapi terkadang yang lebih penting lagi adalah kenyamanan! Rekomendasi outfit ini cocok untuk yang sering merasa kedinginan di kantor, ketika outerwear sangat dibutuhkan untuk melindungi diri dari angin AC. Sebagai dasar outfit ini, Heart Papercut Shirt dari Alexander Mcqueen sangat versatile dan mudah dipakai. Tanpa outerwear, grafis di bagian dada adalah detail yang simpel tetapi menarik. Walaupun demikian siluet kemeja klasik ini juga akan melengkapi looks outerwear apa pun yang akan dikenakan.

Heart Papercut Shirt White

Logo Embroidered Cropped Button Cardigan Knit Black

High Waist Wide Leg Trousers Black

City Sport 4G Print Sneakers White Black

Untuk bawahan, celana high waist dari Valentino sangat cocok untuk pakaian kantor, namun tetap nyaman karena bahannya yang elastis. Untuk footwear, sneakers dari Givenchy mungkin terlihat sederhana, tetapi logo di bagian samping tetap memberi kesan luxurious, apalagi bila dpadukan dengan celana Valentino tadi. Bagian akhir dari outfit ini adalah cropped cardigan dari Calvin Klein, yang tidak hanya memberi kehangatan, tetapi juga membuat overall look menjadi lebih menawan!

BACA JUGA:
Style Casual Wanita yang Bisa Kamu Coba Untuk Tampil Maksimal