Style

3 Style Monokromatik Ala Valen Amijo yang Curi Perhatian

19 May 2021
Hai Voilovers, buat kalian yang suka tampil simpel namun ingin terkesan sophisticated bisa nih nyontek gaya Valen Amijo. Influencer cantik yang juga founder dari Monochromatiq Indonesia ini punya looks yang gorgeous. Yuk, lihat 3 gaya Valen Amijo yang menawan:
  1. Wanita pecinta warna monokrom ini pintar sekali memadupadankan handbag hitam dengan all black. Hasilnya, simpel dan elegan! Dengan Balenciaga Neo Classic Mini bag hitam, Valen tampil gorgeous dengan tema #monochromgamestrong.
  2. Masih dengan tema monokromatik, Valen berhasil membuat followernya terpana dengan pilihan outfitnya yang pas dengan Alaia Corset bag warna putih yang cantik.
  3. Tak hanya tampilan di momen semiformal saja, di tempat yang chill seperti di pantai pun Valen tampil outstanding dengan jumpsuit dan Givenchy Bond Mini Shopper Aubergine yang spacious.Wah, semua OOTD ala Valen Amijo bikin kita semua jadi pengen mix & match dengan tema monokrom yang elegan. Jika kamu sudah ga sabar untuk cari aksesoris yang bisa matching dengan gaya monokrom kamu, kamu bisa cek Voila.id untuk cari berbagai produk luxury dari desainer brand ternama dunia yang bisa jadi inspirasi.Yuk, cek semua produk terbaru dari Voila.id, karena Voila.id merupakan destinasi belanja produk desainer brand luxury dengan pilihan yang lengkap dengan promo menarik.

Share this article