Brand History

Alasan Mengapa Kamu Harus Punya Koleksi Brand Ini di Lemari Pakaian Kamu

11 Oct 2022

Mengapa wanita memakai dress? Tidak hanya mudah untuk dipadu-padankan, dress juga membantu kita mencapai tampilan yang feminin dan menawan. Kami percaya bahwa setiap wanita pasti memiliki setidaknya satu dress di dalam lemari pakaian mereka, namun apakah Anda akrab dengan koleksi desainer baru yang berbasis di New York ini? Teruslah membaca untuk mengetahui lebih banyak tentang koleksi ini!

1. Keanggunan yang Tak Terbatas oleh Waktu

Setiap model dari koleksi ini dirancang dengan sangat presisi. Desain dari koleksi desainer ini dipikirkan dengan baik dan tak terbatas oleh waktu. Terbuat dari bahan terbaik, koleksi dress mereka akan menambah keanggunan ekstra dengan sentuhan bohemian twist. Potongan baju dari setiap desain akan selalu menjadi tren yang bertahan lama!

Kiri : Amalthea Shoulder Tie Dress Hibiscus
Kanan : Leilani Dress Camelia

2. Sustainable / Berkelanjutan

Desainer ini sangat menekankan keberlanjutan / sustainability. Dengan meningkatnya kesadaran akan limbah fashion, brand ini berkembang pesat dalam menciptakan potongan-potongan dari serat alami, proses buatan tangan, perhatian terhadap detail, kecocokan yang dapat dikenakan, dan praktik sustainable lainnya.

Kiri : Kalila Blouse Birch & Constance Pants Khaki
Kanan : Sloane Dress Carmine


3. Cerita Dibalik Setiap Koleksi

Desainer brand ini mengklaim bahwa koleksinya bukan hanya tentang pakaian. Fashion juga memiliki cerita, proses, perjalanan, gaya hidup, hati & orang-orang di baliknya. Setiap koleksi terinspirasi dari perjalanan sang desainer, itulah mengapa setiap koleksi selalu unik, namun tetap konsisten dengan identitas brand.

 

Kiri : Kamala Long Dress Rainforest
Kanan : Kerani Dress Azure


4. Cocok Untuk Wanita Berhijab

Hampir semua koleksi ini dapat dengan mudah disesuaikan sebagai pakaian untuk wanita berhijab! Tambahkan manset maupun outer dan Voila! Anda mendapatkan tampilan yang menakjubkan tanpa mengurangi keunikan dan rasa feminin.

Kiri : Cosette Midi Dress Pale Coral
Kanan : Satima Blouse Azure

 

Kiri : Cleo Dress Granite
Kanan :
Cosette Midi Dress Pale Coral

Sebagai tambahan, ada banyak selebriti yang terlihat mengenakan koleksi dari desainer New York ini, seperti Katie Holmes, Olivia Rodrigo, dan Nicole Scherzinger – jadi jika Anda ingin memiliki gaya boho glam hollywood, tidak perlu mencari lagi! Brand ini kini tersedia dalam berbagai model dan ukuran di voilà.id !

Share this article