Trends

5 Rekomendasi Produk Berwarna Viva Magenta

19 Dec 2023

Suatu warna dapat menjadi alat komunikasi yang kuat, memengaruhi suasana hati, hingga menimbulkan reaksi fisiologis. Memasuki tahun baru yang tinggal menghitung hari, Pantone telah memilih color of the year mereka untuk 2023, yakni Viva Magenta. Pantone mengungkapkan, jika warna ini sangatlah kuat dan empowering. Warna kemerahan ini mewakili kebahagiaan, ekspresi, dan eksperimentasi yang menonjol. Viva Magenta pun digambarkan sebagai titik tengah antara warna sejuk dan hangat.

Warna yang terinspirasi oleh alam ini diungkapkan mewakili masa yang unconventional. Walaupun demikian, voila.id bisa melihat jika Viva Magenta dapat menjadi pilihan yang trendi untuk diaplikasikan ke dalam total look. Berikut rekomendasi beberapa produk fashion yang memiliki rona warna serupa dengan Viva Magenta.

Woven Crimson

Tidak ada cara lebih baik untuk menonjolkan warna tahun ini selain melalui tas Jodie dari Bottega Veneta ini! Tas dengan desain unik ini terlihat sangat menawan dengan warna Vita Magenta yang bold. Jadikan tas ini sebagai pelengkap outfit sehari-hari yang akan menangkap tampilan classysophisticated, sekaligus playful.

BV Mini Jodie Bag Cranberry Shw

Touch of Color

Tidak ingin terlihat mencolok ketika mengaplikasikan warna Viva Magenta ini? Sepertinya kalung Pop H dari Hermes ini adalah pilihan yang sesuai. Terbuat dari rose gold, kalung ini memiliki detail besi berwarna di pendant H yang ikonis. Kenakan aksesori ini untuk memperlengkap outfit di siang maupun malam hari.

Pop H Necklace Fuchsia Rghw

Studded Mules

Untuk pilihan alas kaki, sepatu Stud Flat Mule dari Valentino ini bisa dikategorikan ke dalam Color of the Year! Walaupun shade warnanya sedikit pinkish dibanding Viva Magenta, alas kaki ini tetap menangkap semangat dan nuansa warna tersebut. Dengan detail stud yang merupakan ciri khas rumah mode Italia tersebut, mules ini dijamin akan menjadi highlight dari gaya berpakaian 2023 kamu.

Roman Stud Flat Mule In Calfskin Blossom

Snow Cute

Selagi masih memasuki musim dingin di awal tahun, Viva Magenta juga bisa dikenakan sebagai outerwear, khususnya puffer jacket. Jaket dari Moncler ini memiliki siluet pendek yang sangat on-trend, apalagi dengan jahitan boudin dan aksen hitam yang memberikan nuansa mewah. Jaket ini akan sangat sesuai di musim dingin ini! Bergaya, tetapi tetap hangat dan fungsional.

Bles Short Down Jacket Fuschia

A Not So-Subtle Message

Buat para penggemar T-shirt dengan grafis typography menarik, Vetements memiliki satu pilihan sempurna! Seandainya warna dari kaus ini kurang memberikan statement pada outfit, grafisnya pasti akan membantu. Kaus ini juga memiliki drop shoulder yang sangat pas dikenakan untuk penyuka desain oversized.

‘Single’ Oversized T-Shirt Pink

Share this article