5 Rekomendasi Produk Wajib Punya dari Boyy

on January 16, 2023

Semua pengikut tren fashion, apalagi di voila.id, pasti sudah kenal dengan brand luxury bernama Boyy. Atau mungkin, sudah pernah melihat salah satu tas buckle mereka dibawa beberapa penggiat fashion maupun selebritas di foto-foto paparazzi?

Ditemukan di tahun 2006 di kota New York, Boyy adalah brand yang lahir dari duo pasangan suami istri Jesse Dorsey dan Wannasiri Kongman. Awalnya, mereka bertemu di tahun 2004, Jesse masih bekerja sebagai musisi dan Winnasiri baru saja berpindah ke New York. Wannasiri memang seseorang yang sangat passionate mengenai handbag. Passion inilah yang membuat Jesse ikut jatuh cinta dengan proses kreatif untuk membuat handbag, mulai dari menggambar, hingga produksi.

BACA JUGA:
Tiga Warna Pembawa Keberuntungan di Tahun Kelinci Air


Di tahun 2006 saat Boyy baru mulai berdiri. Tren handbag pada saat itu adalah tas-tas feminin yang mencolok. Di sinilah kemudian lahir ide dari kedua penemu brand Boyy tersebut untuk merancang suatu tas yang berkesan lebih maskulin. Sejak tahun 2006, Boyy sudah mempunyai seleksi yang terus meluas dari tas buckle yang mereka rancang di awal. Mari kita kenali lebih lanjut variasi-variasi handbag dari brand unik ini!

Karl Soft 24 Leather Buckle Shoulder Bag Puffin's Bill

Dimulai dengan tas paling ikonis mereka, Karl dapat dianggap sebagai tas tangan Boyy yang paling dikenal luas. Terbuat dari kulit anak sapi lentur yang menonjolkan grain alaminya, tas ini memiliki tekstur soft. Beberapa fitur unik dari tas ini adalah pegangannya yang melengkung, penutup flap klasiknya, dan yang tak kalah pentingnya adalah buckle besar dan sabuk kulit di bagian depan yang menjadi ciri khas Boyy! Tas ini hadir dalam berbagai warna unik yang dapat dengan mudah disesuaikan dengan penampilan apa pun!

BACA JUGA:
6 Tas Branded dengan Harga Terjangkau

Disc 30 Shoulder Bag Black

Untuk piihan yang kontras dari Karl, seri Disc dari Boyy adalah shoulder bag yang bisa menjadi statement bag kamu selanjutnya. Mulai dari tasnya sendiri yang berbentuk melengkung seperti bulan sabit, dipadukan dengan handle-nya yang juga melengkung, tas ini memiliki bentuk melingkar yang sangat unik. Gunakan warna hitam jika ingin tampilan yang lebih understated, atau pilih warna cerah untuk menjadikannya the ultimate statement bag yang dapat meningkatkan style kamu!

BACA JUGA:
5 Tas Branded Berukuran Besar Pelengkap Kegiatan Sehari-hari

Wonton 20 Leather Bag Sorrel

Dinamai sesuai dengan hidangan dari Tiongkok yang terkenal, Wonton juga merupakan tas yang menyenangkan untuk dilihat dari Boyy! Memiliki bentuk kubus dan dua pegangan yang bersilangan di tengahnya, membuatnya menjadi tas yang sangat stand out, tetapi tetap mudah untuk dipadankan dengan pakaian apapun, baik kasual maupun formal.

BACA JUGA:
Kenali Ciri-Ciri Tas Longchamp Asli Agar Tidak Salah Pilih

Romeo Crossbody Bag Leather Buckle Khaki Brown

Kembali ke desain tas Boyy yang lebih klasik, Romeo mungkin sekilas terlihat mirip dengan Karl karena detail oversized buckle-nya. Namun, tas ini menawarkan tampilan dan pilihan gaya yang sama sekali berbeda. Perbedaan besar yang pertama adalah ukurannya yang lebih kecil, lalu pegangan besi di bagain atas tas, dan juga material caflskin pamellato yang lebih terstruktur daripada Karl. Tas ini adalah tas crossbody, sehingga bisa dikenakan dengan tali slempang untuk tampilan yang lebih aktif!

BACA JUGA:
Tas Balenciaga Asli vs Palsu, Bagaimana Cara Mengetahuinya?

Lotus 20 Leather Handbag Sesame

Tas Lotus memiliki nuasa yang cukup mirip dengan Wonton, dengan rancangan handle yang sama. Bentuknuapun seperti kubus dan juga memiliki piping oversized. Namun, Lotus memiliki ukuran yang lebih besar untuk menampung lebih banyak barang bawaan. Tas ini juga memiliki metal feet di bagian bawah tas, jadi saat tas perlu diletakkan, material calfskin Lotus tidak rusak!

BACA JUGA:
Produk Fashion untuk Self-Reward di Tahun Baru