5 Aksesori Mewah Pelengkap Tahun Baru Imlek

on January 19, 2023

Waktunya untuk meninggalkan Tahun Macan untuk menyambut Tahun Baru Kelinci! Tahun Kelinci adalah tahun umur panjang, kedamaian, kemakmuran, dan harapan. Karena tahun baru ini, kemeriahakan pastinya diadakan di banyak tempat! Untuk perayaan besar di hari mendatang, sudah menjadi kewajiban bagi penggemar fashion untuk berpakaian sebaik mungkin.

Saat penampilan sudah mulai disempurnakan, mulai dari gaun, tas, dan sepatu, ada satu lagi yang harus dilengkapi, yaitu aksesori! Saat membangun sebuah outfit, jangan pernah melupakan detail-detail kecil, karena terkadang itulah yang membuat total look terlihat lebih lengkap dan menawan!

BACA JUGA:
Tiga Warna Pembawa Keberuntungan di Tahun Kelinci Air

Maxi Stud Reversible Leather 40mm Belt Black

Merah adalah warna yang identik dengan Tahun Baru Imlek. Maxi Stud Reversible Belt dari Valentino ini menawarkan keserbagunaan sabuk hitam, dengan opsi untuk membalikkannya dan mengubahnya menjadi sabuk merah yang anggun! Dihiasi dengan detail stud khas rumah mode ini yang berwarna emas, ikat pinggang ini pasti akan mempercantik penampilan secara menyeluruh. Cobalah ikat pinggang ini dengan gaun putih yang indah seperti Pleated Off-Shoulder Chiffon Midi Dress untuk aksentuasi yang memukau.

BACA JUGA:
Jadi Ini "Teman" Ivan Gunawan di Dubai?

Vintage Alhambra 5 Motifs Bracelet Malachite

Van Cleef & Arpels terkenal dengan perhiasan mewahnya yang unik. Lahir dari pemikiran Estelle Arpels dan Alfred Van Cleef pada tahun 1895, brand yang dibangun atas dasar cinta ini telah membuat perhiasan yang bagus selama lebih dari 100 tahun. Gelang Vintage Alhambra dengan motif berwarna Malachite ini adalah perhiasan yang luar biasa yang dapat membuat pakaian apa pun tampak sophisticated dan mewah, terutama jika dipadukan dengan gaun putih mutiara seperti Off-Shoulder Flared Midi Dress!

BACA JUGA:
Produk Fashion untuk Self-Reward di Tahun Baru

D-Flower Pop Print Square Scarf Silk Multicolor Yellow Green Blue

Di Tahun Kelinci ini, ada beberapa warna yang dianggap sebagai lucky colors of the year, yakni warna biru muda, hijau apel, kuning, dan juga putih mutiara. Syal dari Christian Dior ini memiliki semua warna-warna indah itu. Sebut saja syal ini sebagai lucky charm untuk melewati tahun baru ini. Kenakan dengan gaun simple, atau look casual lain, dan syal memukau ini akan membuat outfit Chinese New Year yang tak akan terlupakan.

BACA JUGA:
10 Jenis Aksesori Wanita, Koleksi Segera Untuk Tampil Lebih Percaya Diri

1927 Wallet On Chain Grained Artemisia

Saat mengenakan outfit festive, memang terkadang begitu sulit untuk membawa barang penting seperti dompet. Karena itu, 1927 Wallet on Chain dari Furla merupakan opsi yang unik, karena dompet ini bisa menjadi aksesoris yang melengkapi outfit! Dompet yang terbuat dari grained leather ini dapat dikenakan dengan cara di selempang di pundak, berkat rantai berwarna emas di sisi kanan dan kiri. 

BACA JUGA:
10 Tas Ikonis dari Berbagai Brand Terkenal di Dunia

V-Logo Gold Earrings Pearl

Memang benar detail kecil terkadang yang membuat suatu ouftit terlihat lebih complete, bahkan saat detail itu sekecil anting dari Valentino ini! Terbuat dari material berwarna emas dan juga mutiara, V-Logo earrings akan terlihat sangat anggun, apalagi saat dipadukan dengan style rambut yang updo.