6 Tas Branded dengan Harga Terjangkau

on December 13, 2022

Memilih sebuah tas mewah memang harus mengutamakan sisi fungsionalnya. Namun, tidak salah juga jika melihat tas ini bisa dijadikan sebagai statement piece yang dapat meningkatkan total look dan status seseorang. Selain itu, sebuah tas branded bisa meningkatkan rasa percaya diri pemakainya.

BACA JUGA:
4 Inspirasi Outfit Kebersamaan Akhir Tahun

Tas mewah juga memiliki kualitas tinggi, terutama dalam hal material dan pembuatannya yang begitu presisi. Tak heran, jika dirawat dengan baik, sebuah tas branded dapat bertahan lama dan dapat diserahkan ke generasi berikutnya. Walaupun demikian, memang terkadang tidak mudah untuk mendapatkan tas-tas ini, apalagi ketika memiliki price range begitu tinggi.

Dalam tingkatan label-label mewah, ada deretan rumah mode yang termasuk ke dalam kategori affordable luxuryBrand-brand yang termasuk kategori ini tetap populer di dunia mode global, tetapi memiliki rentang harga lebih rendah dibandingkan rumah mode mewah lainnya. Apa saja jenis tas yang termasuk ke dalam kategori ini? Simak enam di antaranya yang dapat ditemukan di voila.id berikut ini.

Like Fine Wine

Handbag Parker dari Michael Kors ini benar-benar unik dalam pilihan warnanya! Merah tua seperti red wine yang memberi nuansa sophisticated. Tas ini adalah pliihan yang sangat chic, karena penampilannya yang ramping, tetapi dihiasi hardware silver memberikan kontras sempurna dengan warna merah dari kulit tas. Desain yang konvertibel dari tas ini juga memberi opsi untuk membawa tas yang berbeda-beda!

Parker Medium Leather Shoulder Bag Merlot

BACA JUGA:
Tampil Stylish Seperti Pemain Bola Favorit

Sophisticated & Plush

Coach saat ini mulai terkenal dengan tas-tas puffy mereka dan Madison adalah salah satu contoh terbaiknya! Tas kecil kaya fitur ini terlihat sangat mewah dengan kulit quilted dan hardware-nya yang berwarna emas. Walaupun tas ini terlihat kecil, tetapi dapat memuat banyak barang! Madison dari Coach siap membawa kebutuhan-kebutuhan baik untuk bekerja atau jalan-jalan di akhir pekan!

Pillow Madison 18 Quilted Shoulder Bag Chalk Ghw

Nylon Companion

Tory Burch terkenal dengan barang-barang kulitnya, tetapi untuk tas Mercer ini, mereka menggunakan material nilon. Siluet minimal tahun '90-an memiliki profil ramping yang pas di bawah lengan. Dibuat dari nilon daur ulang, tas ini memiliki tiga opsi cara mengenakan; stap bahu, rantai, dan tali selempang anyaman.

Mercer Shoulder Bag Mallow

Colors Galore

Mencari sesuatu yang lebih colorful? MCM bisa menjadi opsi yang baik. Tas baru mini dengan aplikasi pola monogram kubik yang selalu flamboyan dan penuh warna ini pasti akan mempercantik total look! Bentuk tas ini sesederhana, tetapi masih terlihat mewah dan dikonstruksi dengan sangat kokoh. Belum lagi bagian dalam tas ini yang dilapisi kapas lembut yang sustainable, jadi barang-barang bawaan tidak akan tergores saat ditaruh ke dalam tas ini!

Mini Shoulder Bag Cubic Monogram Jacquard Multi

BACA JUGA:
Inspirasi Hadiah Berkesan di Natal Tahun Ini

Silhouette That Speaks

Untuk look minimalis dan kontemporer, Jacquemus Chiquito adalah pilihan yang menawan di harga yang cukup affordable! Kebetulan juga rumah mode asal Prancis ini sedang naik daun, jadi tas-tas dari mereka sering menjadi pusat perhatian! Walaupun branding dari tas ini tidak terlalu extravagan, siluet atau bentuklah yang membuat tas ini sangat unik. Varian Nubuck ini juga dapat memberi tampilan yang berbeda dibanding dengan tas kulit lain!

Le Chiquito Nubuck Long Bag Brown

Mini Monogram

Bally tentunya merupakan rumah mode yang patut diberi perhatian! Tas Crystelia berwarna coklat ini memberikan kesan klasik. Namun karena ukurannya yang kecil, tas ini tetap terlihat trendi bila dikenakan. Tas ini dikonstruksi dengan material yang dihiasi monogram khas Bally dan aksen kulit cokelat. Tas ini dapat ditenteng dengan pegangan atas atau dikenakan di bahu dengan tali selempang untuk mengangkat sisi fungsionalnya!