Approved! 10 Brand Fashion Termahal di Dunia 2021

on May 03, 2021

Tingkat demand selalu berbanding lurus dengan nilai keberhargaan suatu barang, tak terkecuali fashion item. Kalau Anda adalah fashionista sejati yang ingin memiliki brand fashion terkenal sebagai sebuah investasi, pertimbangkan untuk melirik beberapa merek yang akan voila.id bahas di artikel ini. Karena memasuki pertengahan tahun, 10 merek ini sah ‘dinobatkan’ sebagai brand fashion termahal di dunia 2021. So, merek fashion mana saja yang mendapat label paling favorit dan valuable tahun ini?

 

1. Louis Vuitton

(Image: Louisvuitton)

 Predikat brand fashion termahal di dunia 2021 sekaligus dilabeli sebagai most valuable brand jatuh pada merek kenamaan asal Paris, Louis Vuitton. Dengan tahap produksi setiap fashion pieces yang dijaga kualitasnya, juga inovasi handcrafted design yang selalu sukses menjadi tren di tiap season, LV masih mendominasi clothing market dunia dengan brand value mencapai $150 milyar. Merek yang sudah berdiri sejak 1854 ini menjadi pilihan investasi terbaik para fashionista, karena permintaan yang selalu tinggi untuk tiap koleksi yang diluncurkan. You own one, and you win the demand!


Worth to Check!: Belanja produk Louis Vuitton original sekarang tinggal klik di sini.

 

2. Christian Dior

(Image : Dior)

 

Menempati posisi kedua sebagai brand fashion termahal di dunia 2021 adalah sesama merek asal Negeri Eiffel Tower, Christian Dior. Mempunyai brand value dan net worth hingga $70,39 milyar, Dior mencatatkan namanya di hati para fashionista sebagai salah satu ‘legenda’ pembawa tren evening gown. Tentu bukan tanpa alasan Dior menjadi salah satu brand favorit The Royal Family termasuk Lady Diana, karena salah satu brand fashion terbesar di dunia ini lekat dengan desain timeless yang memikat mata. Meski awalnya hanya berfokus menghadirkan koleksi women-wear, kini koleksi aksesori seperti tas, sepatu, sampai bracelet dari brand ini juga bisa dijadikan sarana investasi menjanjikan.  


Worth to Check!: We bring Dior Store right into your phone. Just check here!

 

3. Gucci

(Image: Gucci)

 In Gucci we trust, kalimat klasik tapi nyata itu mungkin sudah cukup menjelaskan mengapa brand asal Italia ini menempati posisi ketiga brand fashion termahal di dunia 2021. Mendominasi popularitas pencarian online di lebih dari 20 negara dan membuktikan diri sebagai merek dengan penjualan tertinggi, Gucci memang masih menjadi salah satu primadona di lini brand fashion terkenal dunia. Desain luxury yang penuh inovasi, range lini produk yang luas, demand yang selalu tinggi, serta menjadi brand-darling para selebriti ternama dunia, menjadi alasan Gucci akan selalu menjadi pilihan tepat untuk investasi. Hingga tahun ini, Gucci memiliki brand value dan net worth mencapai $20,18 milyar. 


Worth to Check!: Beli Gucci nggak usah kemana-mana lagi. Cukup klik di sini!

 

4. Hermes

(Image : Hermes)

 Memiliki brand value mencapai $1,77 milyar pada 2021, Hermes juga dinobatkan sebagai brand fashion termahal di dunia 2021. Populer sebagai salah satu ‘philanthropist fashion brand’ karena konsistensinya menyajikan kultur dalam setiap desain, membuat Hermes memiliki nilai eksklusivitas tersendiri yang tentu dicari para kolektor sekaligus ‘investor’ high end fashion. Wear Hermes to enlighten your dignity, menjadi kiasan tepat mengapa Anda perlu memasukkan lini fashion ini ke dalam koleksi dan investasi tahun ini. 

 5. Prada

(Image: Prada)

 Interested to be the ‘devil’ who wears Prada? Ada baiknya katakan ‘ya’, karena lini mode asal Italia ini juga sah dinobatkan sebagai salah satu brand fashion termahal di dunia 2021 dengan brand value mencapai $11,1 milyar. Kita mungkin harus berterima kasih pada Mario Prada untuk pernah memiliki ide membuat fashion brand dengan simple classic design sebagai ciri khasnya, sehingga membuat Prada menjadi salah satu merek paling timeless yang harga jualnya selalu terjaga. Kalau Chiara Ferragni sampai Bella Hadid saja dibuat addicted dengan koleksi Classic Prada Handbag, tentu Anda wajib memasukkan brand ini dalam daftar investasi tahun ini, bukan?


Worth to Check!: Cukup diam di rumah, koleksi Prada sampai untuk Anda. Klik di sini!

 

6. Ralph Lauren

(Image : Ralph Lauren)

 

Semua fashionista pasti sepakat kalau Ralph Lauren adalah pilihan untuk mendapatkan high-end fashion item berkualitas dunia, namun dengan budget lebih ramah. Merek asal Amerika yang sudah berdiri sejak 1967 ini ikut meramaikan daftar brand fashion termahal di dunia 2021 dengan brand value mencapai $5,6 milyar. Punya range desain luas untuk pria maupun wanita, koleksi Ralph Lauren bisa menjadi pilihan investasi karena mid-range price yang ditawarkan membuatnya accessible untuk lebih banyak kalangan. Kapan lagi bisa memiliki fashion item dengan material terbaik tanpa harus menguras kantong terlalu dalam, kan?


Worth to Check!: Koleksi Polo Ralph Lauren Original ada di sini, yuk intip!

 

7. Burberry

(Image: Burberry)

 

Here comes the Duchess of Cambridge's favorite brand, Burberry. Desain minimalistik namun cantik, juga paduan motif klasik seperti vintage check yang kerap hadir dalam tiap koleksi, menjadikan setiap item Burberry bersifat everlasting dan nggak mudah tergusur oleh zaman. Makin panjangnya deretan nama besar dunia yang menjadi ultimate fans merek ini (Rihanna, Julia Roberts, Kendall Jenner, Irina Shayk, you name it) juga menjadi alasan popularitas Burberry di kalangan pencinta fashion terus melejit. Tahun ini, Burberry masuk dalam daftar brand fashion termahal di dunia dengan brand value $7,14 milyar. 


Worth to Check!: Follow the Duchess’s steps on wearing Burberry only by clicking here!

 

8. Dolce & Gabbana

(Image : Dolce Gabbana)

 

Dengan brand value $1,65 milyar, merek asal Italia Dolce & Gabbana juga masuk sebagai brand fashion termahal di dunia 2021. Mendapuk Tom Ford sebagai creative director saat ini, koleksi DG makin lekat dengan kesan manis, elegan, namun tetap classy. Dalam setiap koleksinya, DG selalu mendapatkan review baik dari para konsumen yang memuji kualitas bahan yang digunakan. Not to mention bahwa brand fashion terkenal yang didirikan oleh Stefano Gabbana dan Domenico Dolce ini juga sering merilis koleksi limited edition, yang membuatnya semakin menarik untuk dikoleksi dan menjadi lahan investasi. 


Worth to Check!: Belanja sepatu & fashion item DG tinggal klik di sini!

 

9. Valentino

(Image : Valentino)

 We owe Valentino Garavani bunches of thanks untuk mendirikan merek ‘secantik’ Valentino yang tahun ini juga masuk daftar brand fashion termahal di dunia tahun 2021. Less is more, adalah kata yang tepat mendeskripsikan brand favorit Meghan Markle ini. Kalau Anda terpikat dengan gaun pernikahan Jennifer Lopez hingga Anne Hathaway, Anda perlu segera mempertimbangkan koleksi Valentino ke lemari Anda. Karena belakangan, merek yang punya brand value hingga $1,5 milyar ini makin rajin menghadirkan koleksi berdesain simply luxurious yang memanjakan mata. 


Worth to Check!: Tambah koleksi Valentino ke lemari cuma dengan klik di sini!

 

10. Off-White

(Image: Off-White)

 

Hypebeast fashion brand yang sukses meledakkan namanya beberapa tahun ke belakang, Off-White, juga masuk deretan brand fashion termahal di dunia 2021. Brand yang menjadi simbol luxurious lifestyle di kalangan anak muda ini mencatatkan brand value mencapai $675 milyar. Meski tergolong ‘pemain baru’ di industri fashion dunia jika dibandingkan high fashion brand lainnya, Off-White unggul dalam hal modernity dan sukses menciptakan tren hypebeast di kalangan generasi muda. Nggak heran kalau merek yang baru berdiri pada 2012 ini layak Anda lirik sebagai koleksi dan investasi! 

 

Worth to Check!: Go grab your latest Off-White Collection here!



Tertarik menambahkan merek-merek high fashion di atas tak hanya sekadar sebagai koleksi tapi juga investasi? We will make it easy. Karena sekarang, Anda tidak perlu beranjak kemana-mana untuk menambah koleksi brand fashion terkenal dunia. Cukup buka handphone, lalu download aplikasi atau website Voila.id, Anda akan langsung mendapatkan ragam brand fashion termahal di dunia 2021 tanpa harus kerepotan. Because we bring the high-end fashion store right into your own door.