Baju Rajutan Penghangat Liburan Musim Dingin

on November 28, 2022

Memasuki akhir tahun, belahan Bumi bagian utara diselimuti dengan musim dingin hingga turunnya salju. Tidak hanya itu, negara-negara tropis seperti Indonesia pun dihadapi dengan tingginya curah hujan, mengakibatkan turunnya hujan hampir sepanjang hari. Walaupun musimnya berbeda, tetap ada satu kesamaan; suhu udara yang terasa semakin dingin!

Senang beraktivitas ke luar ketika suhu udara sedang rendah? Atau lebih memilih bersantai-santai di rumah? Tidak ada yang mengalahkan rasa nyaman dari hangatnya baju knitted, atau rajutan. Kali ini, voila.id memberikan beberapa rekomendasi pilihan baju hangat peneman rasa dingin di akhir tahun.

Sweater All-Over Logo FF Cashmere Brown

Sweater memang selalu on-trend! Luaran favorit banyak orang ini memang tidak pernah ketinggalan zaman atau out of style. Opsi sweater dari Fendi ini menampilkan pola "FF" ikonis mereka di seluruh bagian luar. Memiliki potongan fit yang lebih oversized, sweater ini sangat mudah dikenakan saat sedang terburu-buru. Tidak lupa dengan bentuk kerah mock neck, sweater ini memberi nuansa lebih kekinian dan stylish. Material dari sweater ini terbuat dari kasmir, jadi pastinya terasa lembut dan hangat di kulit!

Long Sleeve Wool Nylon Cable Pullover Antique White

Asymmetry tidak hanya untuk baju runway! Sweater pullover dari 3.1 Phillip Lim ini membuktikannya. Terbuat dari bahan wol terbaik, baju hangat ini menampilkan lapisan overlay di bagian depan yang terlihat sangat unik. Pasangkan dengan jeans atau celana formal, sweater ini akan menjadi sorotan dari outfit keseluruhan.

FF Logo Jacquard Sweater Putih

Jika lengan panjang bukan pilihan pertama, maka sweater Fendi ini mungkin lebih menarik. Kenakan sebagai lapisan dasar dan tambahkan jaket, atau kenakan sendiri untuk menampilkan pola monogram khas Fendi. Bagaimanapun outfit-nya, sweater ini pasti akan menjadi pilihan menawan untuk musim dingin ini.

 Lamé GG Jacquard Knit Polo Black

Siapa bilang kaus Polo tidak bisa terbuat dari bahan rajutan? Polo dari Gucci ini adalah kaus sempurna bagi pecinta monogram, karena menampilkan pola "GG" berbahan rajutan metalik untuk kesan yang lebih elevated. Polo ini modis, modern, dan sangat on trend untuk musim dingin ini.

Milano Logo Print Knit Sweater Navy

Fit klasik, warna versatile, dan branding ikonis terpampang jelas di tengah. Sweater Prada ini tidak meninggalkan misteri tentang asal-usulnya. Dibuat dari bahan kasmir, sweater ini terasa sangat lembut di kulit dan jika dirawat dengan baik, baju hangat ini bisa bertahan seumur hidup! Dengan desain sederhana dan look yang timeless, luaran dari Prada ini akan menjadi item yang bisa dipakai sepanjang musim.