Style

Cara Ayu Maulida Tunjukkan Ketangguhan Wanita Indonesia Lewat Fashion

20 Aug 2021

Gelar Puteri Indonesia jelas bukan sebuah label ‘dekoratif’ semata. Sejenak melupakan perihal paras rupawan dan well-behavior-demand, gelar sebagai Sang Puteri juga secara tak langsung membuat penyandangnya diharapkan mampu menjadi representasi dan refleksi bagi sosok wanita Indonesia sejati. Tangguh, mandiri, teguh memegang prinsip diri, serta menginspirasi. 

Ayu Maulida, Puteri Indonesia 2020, rupanya memahami betul harapan itu. Tak hanya ditunjukkan dari kepedulian sosialnya yang tinggi, atau tutur dan tingkah lakunya yang selalu berhasil mengambil hati, gaya fashion-nya sehari-hari juga selalu sukses menunjukkan betapa karismatiknya pesona yang ia miliki sebagai wanita negeri ini. voila.id merangkum beberapa gaya Sang Puteri yang akan membuat siapa saja yang memandangnya akan sepakat berkata ‘what a fearless & courageous woman, super captivating!

1. Don’t Let My Black Intimidates You

Gaya fashion Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida

On Frame: Christian Dior Shiny Goatskin Saddle Bag Cloud Blue

 

All black skinny-leather pants, balloon-sleeve sheer top, dan gaya rambut sleek ponytail, adalah tiga paduan combo ala Ayu Maulida yang sukses menonjolkan pesona girl-power nya. Menariknya, tak hanya menampilkan aura tangguh, look Ayu ini juga sangat elegan dan somehow lekat dengan kesan luxurious. Apalagi, Ayu Maulida memilih the popular-glamorous Christian Dior Shiny Goatskin Saddle Bag Cloud Blue sebagai penyempurna penampilan. Dengan style ini, we bet you can easily intimidate whoever wants to bring you down, Girls.

2. Fierce in Casual, Why Not? 

Gaya fashion Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida
On Frame: Prada Brushed-Leather Mini-Bag Black

Kalau inspirasi fearless-style ala Ayu Maulida sebelumnya cocok diadaptasi saat Voilovers hendak menghadiri formal-occasion, maka look satu ini bisa dicontek dalam gaya sehari-hari. Even on her daily-business, Sang Puteri Indonesia 2020 juga kerap tampil dengan gaya fierce yang karismatik. Masih mengandalkan sleek-ponytail yang simpel namun menawan, kali ini Ayu memilih memadukan setelan blazer dan short pants berwarna hitam dengan casual t-shirt berwarna putih sebagai dalaman. Disempurnakan dengan boots berwarna putih yang eye-catching dan Prada Brushed-Leather Mini-Bag Black, she is beyond ready to teach you what the truest meaning of girl-power is. 

3. Still the Same Style, But with Slightly Different Feeling

Gaya fashion Puteri Indonesia 2020 Ayu Maulida
On Frame: Prada Brushed-Leather Mini-Bag Black

Yes, you see it just right. Look ini masih sama persis dengan style sebelumnya, tapi diambil dari angle yang sedikit berbeda. Masih ditemani Prada Brushed-Leather Mini-Bag Black dan setelan black blazer-short pants, perbedaan angle foto somehow menampilkan kesan yang sedikit berbeda pula. Menonjolnya aksen printed-floral yang menjadi main-attraction dari blazer yang Ayu pakai di foto ini, memberikan sedikit sweet-taste untuk mengimbangi overall-look nya yang fierce dan tangguh. Ditambah pose Ayu yang super stunning, don’t you already believe that girls can really run the world? 

Tak harus menyandang gelar Puteri Indonesia untuk bisa merepresentasikan ketangguhan wanita Indonesia. Di voila.id, Voilovers bisa menemukan banyak high-end brand dengan berbagai koleksi yang memenuhi semua fashion-preference para wanita. Mulai dari the feminine style, the elegant style, the hypebeast, sampai the fearless style seperti Ayu Maulida, semua lengkap tersedia. Semua koleksi yang dijamin 100% authentic, dan ada layanan gratis ongkir ke seluruh Indonesia tanpa syarat. Shopping from home are now become more fun!

Share this article