Model Tas Louis Vuitton Populer yang Bisa Kamu Koleksi

on December 10, 2022

Louis Vuitton mengeluarkan berbagai model tas yang begitu digemari oleh pecinta fashion di seluruh dunia. Masing-masing tas dirancang dengan desain menarik dan elegan sehingga cocok digunakan untuk berbagai aktivitas.

Material bahan yang digunakan juga high-quality sehingga tampilan tas Louis Vuitton sangat berkelas. Nah, kali ini voila.id akan memperkenalkan beberapa model tas Louis Vuitton yang populer dan bisa kamu koleksi. Yuk, simak sama-sama ulasan selengkapnya di bawah ini!

 

1. On the Go Berukuran Besar

Louis-Vuitton-N81295-ONTHEGO-PM

Louis Vuitton N81295 ONTHEGO PM 

Tas Louis Vuitton On the Go makin populer sejak dirilis tahun 2019. Tas ini diperkenalkan pada koleksi musim semi/musim panas 2019 dan pertama kali terlihat dalam pola monogram berukuran besar. Dengan berjalannya waktu, model On the Go mulai tersedia dari berbagai bahan, termasuk Monogram Reverse, Monogram Denim, dan pola LV Escale yang baru. 

Baru-baru ini, tas On the Go juga dihadirkan dalam ukuran MM yang lebih kecil dan tersedia dalam Monogram Reverse dan Monogram Empreinte. Bagian interior tas ini cukup luas dengan lapisan tekstil, memiliki handle dan shoulder strap atau tali bahu.

Baca juga : Cara Membedakan Tas Louis Vuitton Asli dan Palsu: Perhatikan 6 Hal Ini!

On The Go GM Monogram Empreinte Tote Bag Black/Beige

Louis Vuitton On The Go GM Monogram Empreinte Tote Bag Black/Beige

 

 

2. Pochette yang Minimalis dan Serbaguna

Louis Vuitton M80742 POCHETTE COUSSIN

Louis Vuitton M80742 POCHETTE COUSSIN 

Tas Pochette adalah salah satu Tas Louis Vuitton yang populer. Tas ini dirancang dengan kesan minimalis dan serbaguna. Tidak hanya itu, desainnya juga fashionable walaupun ukurannya kecil dan compact.

Baca juga : Steal the Scene dengan 5 Rekomendasi Tas High-End Berdesain Unik Pilihan Voila

Walaupun sederhana, tetapi tas Pochette tetap menjadi tas tangan atau hand bag ikonis. Jika kamu baru pertama kali mengoleksi tas LV, tas ini bisa dijadikan pilihan karena harganya lebih terjangkau.

Louis Vuitton Pochette Métis Monogram Empreinte Handbag Arizona Beige

Louis Vuitton Pochette Métis Monogram Empreinte Handbag Arizona Beige 

 

 

3. Bella dengan Chain Handle

Louis Vuitton Bella Mahina

Louis Vuitton Bella Mahina 

Tas Bella termasuk model bucket bag dengan gaya santai, bertekstur lembut dan lentur. Tas ini masih menampilkan inisial LV ikonik dengan motif bunga-bunga pada material kulit yang berlubang. Tampilan tas Bella juga ringkas, dilengkapi dengan penutup tali longgar agar tas bisa dibuka dan ditutup dengan mudah. Desain yang chic dan kontemporer membuat tas Bella tampil menonjol, seperti keberadaan kulit yang dikepang, handle rantai, dompet koin bundar yang menempel pada sisi tas dan juga tali selempang.

Baca juga : 10 Merk Tas Branded Wanita yang Paling Dicari Sepanjang Tahun 2022

Louis Vuitton Bella Bucket Bag Galet

 Louis Vuitton Bella Bucket Bag Galet

 

 

4. Boite Dengan Bentuk Bundar yang Unik

Louis Vuitton Mini Boite Chapeau Crocodilien Brillant

Louis Vuitton Mini Boite Chapeau Crocodilien Brillant 

Model tas Boite dari Louis Vuitton juga sering disebut dengan circle bag atau tas bundar. Tren tas dengan bentuk bundar memang kembali populer. Tas Boite dapat digunakan sebagai dompet dan tas selempang mini. Ukurannya yang kecil dimaksudkan untuk membawa barang-barang berukuran mini, seperti smartphone. Dengan dimensi 6,2 x 5,9 x 2,8 inch, tas ini tidak cocok digunakan untuk membawa smartphone besar. Tas ini dapat dibuka melalui top buckle yang langsung memperlihatkan bagian interior tas. 

Louis Vuitton Boite Chapeau Souple MM Crossbody Bag Monogram Brown

Louis Vuitton Boite Chapeau Souple MM Crossbody Bag Monogram Brown

 

5. Alma Memiliki Kesan Kokoh

Louis Vuitton M21486 Alma BB

Louis Vuitton M21486 Alma BB 

Tas Louis Vuitton Alma diluncurkan tahun 1934 dan menjadi tas tangan kedua yang diperkenalkan setelah model Speedy. Tas ini bisa langsung dikenali karena bentuknya terstruktur dengan sempurna. Model Alma juga memiliki dasar yang kokoh di antara semua tas Louis Vuitton.

Baca juga : Approved! 10 Brand Fashion Termahal di Dunia 2021

Alma pertama kali dibuat tahun 1925 oleh Gabrielle Channel. Bertahun-tahun kemudian, ia memberi izin agar style tersebut bisa dibuat untuk masyarakat umum. Alma memiliki beberapa nama, termasuk Squire, Champs Elysees, dan terakhir Alma yang mengacu pada ‘Place de I’Alma.

Model tas Alma dibuat dari berbagai bahan dan sudah banyak edisi terbatas yang dirilis. Ukuran paling umum adalah LV Alma, Alma MM, dan Alma GM. Baru-baru ini juga hadir Alma BB dan Alma Nano dengan ukuran lebih kecil, tersedia dengan strap atau tali dan dapat dipakai sebagai tas bahu.

Louis Vuitton Alma BB Monogram Canvas Handbags Tan Pink

Louis Vuitton Alma BB Monogram Canvas Handbags Tan Pink

 

 

6. Vanity dengan Desain Ringkas

Louis Vuitton Vanity PM Monogram Empreinte

Louis Vuitton Vanity PM Monogram Empreinte 

Tas Vanity Louis Vuitton dirancang dengan shoulder strap atau tali bahu yang memukau. Tas ini memiliki tekstur lembut, kuat, desain ringkas, ringan, lentur, dan bisa diselempangkan di bahu atau ditenteng. Kalau kamu suka dengan tas selempang, tas Vanity ini cocok untuk kamu. Tas ini juga tergolong muat banyak barang, seperti dompet berukuran sedang, ponsel besar, sunglasses, makeup kamera kecil atau charger baterai.  

Baca juga : Mengenal 7 Jenis Model Atasan Wanita Basic yang Harus Ada di Lemarimu

Louis Vuitton Vanity PM Monogram Canvas Handbag Tan

Louis Vuitton Vanity PM Monogram Canvas Handbag Tan

 

 

7. Loop dengan Desain Bulan Sabit

Louis Vuitton M21183 Loop

Louis Vuitton M21183 Loop   

Louis Vuitton Loop diciptakan oleh Nicolas Ghesquière untuk koleksi Cruise 2022. Tas ini tersedia dalam motif floral buttercup feminim di atas kanvas, kanvas berlapis, kanvas berlapis monogram kuning neon, denim biru dan kanvas coklat LV klasik. Tas ini juga memiliki trim kulit dan tali bahu rantai tebal, serta tali selempang dari kulit. Tas Loop memiliki saku zipper atau resleting depan dengan logo LV Circle. Tampilan kontemporer dan fitur klasik dengan handle melengkung yang ikonik cocok sekali dipadukan dengan siluet bulan sabit yang apik. Tambahan dari beberapa rantai keemasan membuat tas ini makin terkesan mewah.

 

8. Diane Memadukan Sentuhan Modern

Louis Vuitton M46049 Diane

Louis Vuitton M46049 Diane 

Desain tas Diana seolah menghidupkan kembali tas Louis Vuitton klasik tahun 1990-an. Tas ini mengambil elemen-elemen dari ikon tas sebelumnya dan memadukannya dengan sentuhan kontemporer. Detail seperti sudut kulit tas, penutup gesper seperti pelana yang dilengkapi magnet dan siluet tas bahu yang ramping memperlihatkan daya tarik vintage.

Walaupun begitu, tas ini juga disegarkan dengan update modern seperti tali jacquard lebar yang bisa dibalik dengan tampilan huruf Louis Vuitton atau motif Monogram Flower ikonik merek. Interior tas Diane juga cukup lapang sehingga tas ini cocok untuk aktivitas sehari-hari. Saku dengan resleting juga ada pada bagian belakang interior tas sehingga sempurna untuk mengamankan barang berharga.

Baca juga : 10 Jenis Tas Wanita, yang Mana Jadi Favoritmu?

Louis Vuitton M46049 Diane

Louis Vuitton Diane Satchel Monogram Bag Black 

 

9. Noé sebagai Tas Sehari-hari

Louis Vuitton M46449 Nano Noe

Louis Vuitton M46449 Nano Noe 

Tas Louis Vuitton Noé mengacu pada sejarah panjang French Maison. Awalnya, tas ini dibuat oleh Gaston-Louise Vuitton dan menjadi populer karena bisa untuk membawa botol sampanye. Konsep baru kemudian dibuat dengan desain lebih ramping dan modern dari desain klasik tahun 1932 oleh cucu Louis Vuitton. Penutup tali serut dan bentuk bucket yang lapang memungkinkan ruang yang cukup untuk membawa botol minuman. Tas ini tersedia dalam berbagai warna, pola, dan ukuran, yaitu NéoNoé, Nano Noé, Petit Noé, Noé BB, Noé MM, dan dompet Noé. Tas ini juga hadir dengan material kulit sekaligus kanvas Damier Ebene dan Damier Azur yang dicetak monogram.

Louis Vuitton NéoNoé MM Bicolor Monogram Empreinte Leather Bucket Bag Tourterelle Grey

Louis Vuitton NéoNoé MM Bicolor Monogram Empreinte Leather Bucket Bag Tourterelle Grey

 

 

10. Croisette yang Praktis dan Modern

Louis Vuitton Croisette Damier Ebene

Louis Vuitton Croisette Damier Ebene 

Model Croisette relatif anggota baru di keluarga tas Louis Vuitton yang dirilis bulan Mei 2016. Tas ini dirancang cukup mengesankan, sehingga langsung populer di pasaran. Model ini didesain dengan kesan praktis, modern dan sekaligus stylish. Sejak dirilis, tas Croisette juga punya banyak penggemar. Biarpun ukurannya kecil, tetap tetap fungsional dan ideal dipakai untuk sehari-hari. 

Baca juga : Tips Memilih Model Tas Kerja Wanita untuk Penuhi Kebutuhanmu

Louis Vuitton Croisette Damier Azur Canvas Handbag White/Beige

Louis Vuitton Croisette Damier Azur Canvas Handbag White/Beige

 

 


Model tas Louis Vuitton di atas cukup populer bagi pecinta tas berkualitas tinggi. Nah, kalau kamu juga tertarik untuk mengoleksinya, voila.id memiliki banyak model tas Louis Vuitton yang dijamin original.