0

Kepopuleran NewJeans Menjadi Bintang K-Pop dan Global Ambassador Brand Fashion

on August 30, 2023

Saat ini, NewJeans tampaknya menjadi grup K-Pop girl group terpopuler di dunia! Setelah merilis mini album mereka yang sangat dinanti-nantikan berjudul Get Up pada bulan Juli 2023, hype dan popularitas mereka tidak pernah setinggi ini! Dengan irama yang catchy, ceria, dan menyenangkan, lagu-lagu mereka telah memikat penonton dari seluruh dunia.

BACA JUGA:
5 Brand Fashion Tertua, Mana yang Menjadi Favoritmu?

NewJeans tidak hanya dikenal karena lagu-lagunya, tetapi juga karena gaya dan penampilan mereka yang memukau! Karena popularitas mereka yang luar biasa, rumah mode mewah terkemuka di dunia berlomba-lomba merekrut anggota girl group ini untuk menjadi wajah dari brand masing-masing. Dalam edisi Inspiration kali ini, mari kita lihat rumah mode terkenal mana saja yang merekrut anggota NewJeans ini.

 

Minji, Chanel

Minji adalah member paling senior dari NewJeans. Lahir dan dibesarkan di kota Chuncheon, Korea Selatan, Minji telah dipilih sebagai global ambassador untuk Chanel pada 14 Februari 2023 di tiga kategori berbeda; beauty, fashion, serta watches and jewelry.

Menurut agensi NewJeans, Ador, ini adalah pertama kalinya Chanel Korea memilih satu orang ambassador untuk tiga kategori. Tak hanya itu, Minji juga tampil pada sampul majalah Elle Korea mengenakan penampilan tweed khas Chanel.

BACA JUGA:
Inspirasi Outfit Member NewJeans, Bunnies Pilih yang Mana?

Small Classic Handbag Black Caviar Ghw

 

Haerin, Dior

Lahir di tahun 2006, di Gyeongsang Utara, Korea Selatan, Haerin merupakan member Newjeans kedua paling muda. Pada April 26 2023, Dior menunjuk Haerin sebagai house ambassador untuk jewelry, fashion, dan beauty. Para Bunnies atau penggemar NewJeans sudah memprediksi penunjukannya mengingat Haerin telah muncul di beragam acara Dior, termasuk tampil si sampul majalah digital Vogue Korea mengenakan busana Dior.

Di Dior, Haerin akan bergabung dengan beberapa ambassador ternama lainnya seperti Anya Taylor-Joy dan juga Jisoo dari BLACKPINK!

Lady D-Joy Bag Cannage Lambskin Black

 

Hanni, Gucci

Sering tampil dengan tas Horsebit 1955, Gucci mengumumkan Hanni sebagai global ambassador sejak Oktober 2022, membuatnya member pertama dari Newjeans yang berhasil menjadi duta rumah mode luxury.

Menurut Gucci, pandangan Hanni terhadap musik dan gaya mode benar-benar mencerminkan motif brand ini yang merangkul individualitas dan ekspresi diri yang otentik. Tak hanya Gucci, Hanni juga dipilih sebagai global ambassador Giorgio Armany Beauty, mengikuti selebritis terkenal lainnya seperti Cate Blanchett, Sydney Sweeney, dan juga Barbara Palvin.

BACA JUGA:
Annyeong Bunnies! Saatnya Intip Inspirasi Outfit NewJeans di Music Video Mereka

Horsebit 1955 Small Shoulder Bag Black

 

Hyein, Louis Vuitton

Walaupun Hyein merupakan member dari NewJeans yang paling muda, ia tak kalah dengan member lainnya karena turut diminta menjadi brand ambassador untuk salah satu brand luxury paling ternama di dunia, Louis Vuitton.

Berita ini dikabarkan langsung dari Instagram brand di akhir Desember 2022. Berkat ini, Hyein juga tampil di Paris Fashion Week 2023, mewakili nama brand sebagai brand ambassador termuda dengan usia 14 tahun!

Soft Polochon MM Shoulder Bag Cognac

 

Danielle, Burberry

Danielle, dengan latar belakang etnis Korea-Australia, menjadi global brand ambassador pertama sejak Daniel Lee menjabat sebagai creative director Burberry. Penunjukan ini diumumkan melalui akun Instagram NewJeans pada September 2022.

Tampilannya yang elegan dalam kemeja bermotif check khas Burberry dan jeans denim senada mencerminkan citra brand yang klasik namun tetap modern.

BACA JUGA:
10 Artis Korea yang Pernah Menjadi Brand Ambassador Merek Ternama

Hampshire Bag Archive Beige

NewJeans adalah contoh nyata bagaimana dunia musik dan fashion dapat berkolaborasi dengan sempurna, menghasilkan inspirasi dan gaya yang tak terlupakan. Dengan gaya yang playful dan unik, anggota NewJeans telah berhasil membuktikan bahwa mereka tidak hanya memiliki bakat di bidang musik, tetapi juga mampu menjadi ikon fashion. Kerjasama mereka dengan brand-brand fashion mewah terkemuka seperti Chanel, Dior, Gucci, Louis Vuitton, dan Burberry menunjukkan pengakuan akan gaya dan pesona mereka. Jika Anda ingin melihat koleksi lengkap dari brand-brand yang dikenakan oleh anggota NewJeans, kunjungi website voilà.id sekarang juga.

 
- You've reached the max quantity.