Style

Nude Bags yang Wajib Dimiliki untuk Outfit Keseharian Kamu

26 Oct 2022

Kita semua tahu bahwa hitam dan putih bisa menjadi pilihan warna tas esensial yang dibutuhkan semua orang. Namun tidak ada salahnya untuk menggantinya tanpa memakai tas statement yang terlalu all out. Terkadang kita menginginkan tas yang tetap serbaguna, tetapi tetap memiliki sedikit personality, kan? Tas berwarna nude sepertinya bisa menjadi pilihan yang sempurna untuk kamu yang menginginkan versatility, tetapi tetap menunjukkan kepribadian. Di voila.id, banyak sekali pilihan tas nude dan berikut adalah beberapa pilihan terbaiknya!

Versatility on the Go!

Tas selempang MCM Millie Color Splash Logo dengan warna Croissant/Beige, cocok untuk kamu yang menginginkan tas compact dan tetap muat kebutuhan daily essentials. Dengan cetak monogram di bagian eksterior tas berkulit nappa, pasti akan memberikan tampilan yang dominating. Lengkap dengan interior katun twill halus dan kompartemen resleting, peace of mind akan tercapai, tanpa khawatir karena barang berharga akan tersimpan aman di tas kecil kaya fitur ini. Gunakan tas ini sebagai tas selempang maupun ditenteng sebagai clutch, the world is yours!

 

A Structured Companion

Jacquemus cocok untuk personality yang menyukai tampilan minimalis dan clean. Tas ini memiliki finishing piece sempurna untuk tampilan kasual yang smart, karena terbuat dari bahan nubuck terstruktur dengan tampilan amplop memanjang. Selain itu, Jacquemus juga menjadi brand yang begitu populer di musim ini! Biarkan orang-orang out of the loop bertanya-tanya tas apa yang ada di bahumu!

Le Grand Bambino Nubuck Handbag Dark Beige

The Classic Choice

Alright, apakah kamu sedang membutuhkan tas berukuran lebih besar dan dapat memuat sebagian besar barang bawaan sehari-hari? The Classic Sac de Jour berwarna Dark Beige dari Saint Laurent ini mungkin bisa menjadi end all be all untuk kebutuhan tas nude kamu! Salah satu tas paling populer hingga saat ini dari rumah mode Saint Laurent ini pasti akan menjadi pilihan mudah, baik untuk kesempatan di pagi hari maupun di malam hari. Dari bekerja sampai bermain!

Classic Sac De Jour Baby Smooth Leather Dark Beige Ghw

An Adventurous Pick!

 

Bagi yang lebih berani dan berjiwa adventurous, tas Celine Raffia Cube mungkin akan menarik minatmu. Tas ini memiliki material uniquely handwoven, membuat setiap tas berbeda satu sama lain. Sesuai dengan namanya, material tas ini adalah raffia dengan aksen calfskin. Tas ini juga dilengkapi dengan kantong resleting yang dapat dilepas-pasang untuk penyimpanan tambahan. Vibe bohemian yang didapatkan dari tas ini pasti akan semakin mempercantik penampilanmu!

Raffia Cube Bag Cuir Triomphe Natural/Tan

 

That wraps it up untuk rekomendasi voila.id kali ini. Maupun kamu memilih tas yang aman maupun yang lebih out there, kami yakin itu akan sesuai dengan gayamu di berbagai situasi. Jadi tunggu apa lagi? Belanja koleksi tas nude di atas dan lainnya hanya di voila.id!

Share this article