Produk Fashion untuk Self-Reward di Tahun Baru

on December 28, 2022

New Year biasanya identik dengan resolusi dan goals-goals baru. Tetapi terkadang memang susah untuk mencari motivasi agar kita dapat mencapai resolusi tersebut! So, what better way untuk memotivasi diri sendiri untuk terus bekerja keras selain luxury items? Berikut adalah rekomendasi-rekomendasi fashion holy grails dari voila.id!

BACA JUGA:

6 Tas Branded dengan Harga Terjangkau

 

Green Dial Grail

Daydate - 228235 RG Green Roman

Untuk menandai ulang tahun ke-60 Day-Date, Rolex mengenalkan iterasi yang sangat menakjubkan untuk jam Day-Date 40. Jam ini menampilkan dial sunburst olive green yang memikat, dan juga case dan bracelet yang terbuat dari rose gold. Varian Day-Date ini adalah salah satu iterasi paling langka dari jam klasik ini. Memang ada sesuatu dengan kombinasi warna dari jam ini yang membuatnya terlihat luar biasa, warna case rose gold mungkin menunjukkan bahwa ini adalah jam tangan wanita, tetapi dengan ukuran 40 mm dan bentuk ikonis dari jam tangan ini, pria juga dapat memakainya! Day-Date 40 dalam warna ini bisa dilihat di pergelangan tangan seleb papan atas seperti Jennifer Lopez, Zedd, dan LeBron James. Benar-benar collector’s piece yang sempurna untuk self-reward di akhir tahun ini.

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Sepatu Heels Pelengkap Outfit Pesta Tahun Baru

 

Trio of Chains

C 19 Large Handbag New Caramel

Dinamai sesuai dengan tahun peluncurannya--dan sebagai penghormatan untuk hari ulang tahun Coco Chanel--Chanel 19 adalah salah satu hadiah terakhir desainer legendaris Karl Lagerfeld untuk Chanel. Tidak seperti tas Chanel lainnya, tas 19 memiliki oversized quilting pada kulitnya, trio logam pada tali rantai dan top handle logam tambahan untuk digunakan pada lekukan lengan. Tas ini dibuat dengan kulit domba lembut dan tiga bahan berbeda pada tali rantainya. Yakni perak, aged gold, dan ruthenium, yang membuat tas ini sangat unik dan diminati!

BACA JUGA:

5 Rekomendasi Produk Berwarna Viva Magenta

 

Be-all and End-all Bag

B25 Blue Lin Verso Inside Beige Weimar Togo Phw U

Perlu kami jelaskan lebih lanjut tentang tas ini? Dianggap sebagai salah satu tas paling didambakan dan mewah sepanjang masa, Birkin adalah definisi tas ikonis. Karena kualitas, keahlian, dan kelangkaannya, ditambah jumlah tokoh terkenal yang membawa tas ini, tidak heran jika tas ini mendapat status yang sangat tinggi. Material tas terbuat dari Kulit Blue Lin Togo, dihiasi dengan hardware paladium, yang dikerjakan oleh pengrajin Hermes terbaik. Tas ini bukan hanya barang fashion tapi juga simbol status pamungkas.

BACA JUGA:

5 Tas Branded Berukuran Besar Pelengkap Kegiatan Sehari-hari

 

Fit for Lady

 

Lady D-Joy Bag Black Cannage Calfskin with Diamond Motif

Beberapa dekade setelah pembuatannya, tas Lady Dior tetap menjadi salah satu desain yang abadi dari Dior yang muncul pertama kali pada tahun 1995. Tas ini adalah karya khas dari rumah mode Prancis dan sebuah homage ke Couturier pendirinya. Namun, setelah dikenakan oleh Puteri Diana, tas ini mendapatkan popularitas yang sangat tinggi sampai saat ini. Lady Dior adalah kelanjutan dari warisan Christian Dior, di mana setiap elemen dibuat dengan cermat dan selaras dengan design language Dior. Contohnya adalah charm yang menggantung pada tas, ini terinspirasi dari lucky charm yang dicintai oleh Christian Dior. Sungguh tas yang ikonis dan memiliki tempat spesial di kancah mode saat ini.