5 Rekomendasi Sepatu Heels Pelengkap Outfit Pesta Tahun Baru

on December 14, 2022

Mendekati akhir tahun, tampaknya akan banyak undangan pesta yang harus dihadiri di beberapa tempat. Entah itu pesta Natal, Tahun Baru, atau mungkin undangan pernikahan. Sudah menyiapkan outfit tetapi masih bingung memadankannya dengan sepatu yang sesuai? Kali ini, voila.id akan memberi lima rekomendasi sepatu heels yang patut dijadikan pilihan!

 

Clear & Sparkly

Mach & Mach memang sangat terkenal dengan desain sepatu glamorous mereka. Bahkan, bisa dibilang, brand ini adalah salah satu yang terbaik untuk sepatu party-ready. Sepatu yang satu ini misalnya, Clear Double Bow Mules, yang menggunakan material PVC untuk bagian atasnya dan calfskin untuk bagian sole-nya. Selain itu, ada juga fitur paling eye-catchy dari sepatu ini, yaitu bowtie yang dihiasi kristal di atas sepatunya. Heels ini pastinya akan memberi senyuman bagi siapa saja yang mengenakannya, karena kilauan kristas yang sangat menawan untuk dilihat!

Double Bow PVC Mules Heels 95mm Clear

 

Subtle Statement

Siapa yang bisa menolak sepatu heels berwarna hitam klasik? Sepatu heels hitam memang sangat serbaguna dan tak lekang oleh waktu. Sepatu ini juga akan membuat kaki terlihat jenjang dan ramping. Heels Jule Leather Malone Souliers adalah definisi dari look sepatu heels yang klasik. Dengan detail squared-off toe dan strap di bagian pergelangan, sepatu ini tidak hanya akan membuat penggunanya tampil ekstra modis, melainkan juga memberikan rasa nyaman ketika harus berdansa di pesta akhir tahun.

Jule Leather Sandals Heels Ankle Strap Black

 

Lacey-Look

Bagi penggemar sepatu yang lebih "dangerous", Jimmy Choo menawarkan heels berenda yang sangat anggun ini. Sepatu ini layaknya sebuah lingerie yang dapat dikenakan di kaki. Heels klasik nan modern ini kaya akan detail dengan material berenda yang tak hanya menghiasi upper sepatu, melainkan juga di hak stiletto-nya. Padankan sepatu ini dengan dress pesta terbaik atau gunakan di hari yang lebih santai dengan celana oversized untuk menambah pesona pada penampilan sehari-hari.

Cibelle 100 Lace Suede Pumps Black

 

For the Cold Day Out

Apakah cuaca di luar sedikit terlalu dingin untuk mengenakan sepatu terbuka? Ini berarti waktunya untuk mencari sepasang sepatu boots. Sepatu dari brand Valentino ini benar-benar memesona dan terlihat sangat mewah. Calfskin berwarna hitam dan lambang "V-logo" terpadu dengan sempurna di sepatu boots ini. Padankan dengan gaun, rok besar, atau celana, sepatu ini pastinya akan terlihat menarik dengan segala outfit.

VLogo Calfskin Ankle Boot 75mm Black

 

Extra Chic Slingback

Manolo Blahnik adalah seorang desainer yang menyadari bahwa siluet sepatu pria membatasi imajinasinya. Oleh sebab itu, ia memilih untuk mendesain sepatu untuk wanita. Cerita ini pun tercermin dengan jelas dari sepatu-sepatu dari label eponymous-nya. Imajinasi dan kreativitas dari brand Manolo Blahnik memang sangat unik dan memukai. Sepatu Hangisli ini misalnya, begitu cantik ketika dikenakan. Terbuat dari material satin berwarna hijau muda dan buckle khas Manolo Blahnik yang dihiasi kristal, sepatu ini pasti akan menjadi sorotan outfit pesta Tahun Baru ini.

Hangisli 70 Satin Slingback Heels with FMC Crystal Buckle Bgreen