Style

Styling Gaya Hijab Mewah ala Astrid Kuya, Decent & Gorgeous!

06 Aug 2021

Bereksplorasi dengan hijab style, why not? Makin hari, tren fashion hijab juga semakin digemari dan mendapat tempat tersendiri di industri mode negeri ini. Banyaknya desainer dan fashion enthusiast yang khusus mendedikasikan diri untuk berkreasi di ranah moslem-wear, membuat pilihan wanita berkerudung untuk mengeksplorasi fashion mereka juga makin tak terbatas. 

Di antara banyaknya sosok influencer berhijab dengan ciri khas gaya masing-masing, Astrid Kuya mungkin jadi salah satu yang paling menyita perhatian. Bagaimana tidak, ibu dua anak ini punya banyak koleksi branded fashion item yang membuat OOTD hijabnya sehari-hari otomatis lekat dengan kesan mewah dan glamor. Buat Voilovers yang butuh inspirasi gaya hijab kekinian dan luxurious, bisa banget nih mencontek beberapa mix and match ala Astrid Kuya! 

1. Brighten Your Day with Your Bright Style 

 

On Frame: Gucci Embroidered Espadrilles White Canvas

Outfit yang kita pakai secara nggak langsung menjadi refleksi diri kita. Nah, buat jiwa-jiwa cheerful yang suka bereksplorasi dengan colorful outfit, bisa coba mencontek gaya hijab kekinian Astrid Kuya yang satu ini. Memadukan two-tone jumpsuit berwarna pastel dengan hijab berwarna senada, gaya Astrid terlihat bright namun tetap elegan dan manis. Meski terlihat casual, sentuhan glamor tetap dihadirkan lewat pemilihan Gucci Embroidered Espadrilles White Canvas. Bahkan di daily-outfit, Astrid tetap stick to her glamorous & fabolous taste, ya! 

2. Lookin So Feminine & Soft 

 

On Frame: Valentino Garavani Rockstud Slingback Pumps Rose Qua

When you feel like dressing all feminine and soft, try to steal this look. Memadukan floral shirt berwarna dasar putih dengan basic pants berwarna soft-lilac, gaya hijab kekinian Astrid Kuya ini sukses menegaskan kesan penampilan anggun. Apalagi ditambah Valentino Garavani Rockstud Slingback Pumps yang manis di kaki, siapa pun akan setuju kalau OOTD Astrid adalah perfect-combo bagi wanita pencinta gaya simple-feminine. Untuk casual meeting bersama teman, pergi arisan, atau bahkan outfit ke kantor, gaya ini bisa banget diandalkan! 

3. Minty-Green to Fresh Your Look! 

 

On Frame: Valentino Garavani Rockstud Chunky Caged

Cuma satu kata yang cocok mendeskripsikan OOTD hijab Astrid Kuya yang satu ini: so fresh and youthful! Long dress berwarna mint-green dengan potongan a-line berhasil membuat overall-look Astrid tampak segar dan ‘energik’. Gaya ini bisa banget diadaptasi buat pergi ke pesta, and you will for sure be able to transfer your lively energy to your surroundings. Untuk melengkapi decent-touch gaya hijab kekinian ini, gunakan juga Valentino Garavani Rockstud Chunky Caged. Complete, congrats for succesfully being so stunning and glamorous! 

Buat para hijabers yang ingin melengkapi gaya hijab dengan fashion-item mewah seperti Astrid Kuya, take no worry. Berburu barang-barang high-end fashion dari desainer ternama dunia sekarang bisa dilakukan semudah membalikkan telapak tangan. Tinggal buka website atau aplikasi voila.id, semua luxury-fashion items paling update bisa Voilovers temukan tanpa harus susah-susah pergi dari satu store ke store lain. Now, we dare you to explore your own luxurious hijab style! 

Share this article