Celebrities

Tampil Fashionable Ala Jennie Blackpink

31 Jan 2023

Siapa yang tidak kenal Jennie dari BLACKPINK? Superstar K-Pop ini sedang naik daun sejak single debut mereka dirilis pada tahun 2017. Jennie terkenal karena lirik rapnya yang kuat dan penampilan panggungnya yang fantastis. Sekarang ia pun menjadi salah satu bintang paling berpengaruh di K-Pop.

BACA JUGA:
10 Artis Korea yang Pernah Menjadi Brand Ambassador Merek Ternama

Tidak hanya karena penampilannya yang luar biasa di dunia musik, tetapi juga sebagai orang dengan selera mode yang luar biasa! Diambil dari akun Instagram-nya, berikut adalah penampilan favorit Jennie. Jangan khawatir, karena voila.id memiliki beberapa alternatif style terinspirasi dari gayanya yang dapat dicoba oleh semua orang!

T-Shirt, jeans, dan stiletto? Kenapa tidak? Tampilan semi casual yang menarik dari Jennie ini adalah outfit cukup unik, karena ia memadukan baju casual dengan sepatu heels yang terlihat lebih formal. Look ini juga bisa dianggap sebagai suatu tampilan yang versatile, karena walau terlihat santai, outfit ini dalam sekejap bisa berubah menjadi tampilan yang preppy bila ditambahkan sebuah outerwear seperti blazer!

Cropped Monogram T-Shirt White

Mom Jeans Pants Cropped Denim Light Blue

Marion 85 Leather Slingback Heels All Black

BACA JUGA:
Wajib Punya! 5 Tas dari Dell’Est

Dalam foto monokrom ini, Jennie memakai look yang fashion show-ready dengan outfit yang terbuat dari material tweed dari atas sampai bawah. Sungguh terlihat memukau, karena look ini benar-benar membuat figur tubuh Jennie lebih teraksentuasi! Untuk alternatif dari outfit ini, setelan Broderie Anglaise dari Philip Lim siap menemani siapapun ke dinner date atau bertemu kerabat di akhir pekan. Jangan lupa juga untuk melengkapi tampilan dengan sepatu heels berwarna hitam klasik!

Broderie Anglaise Moto Jacket Midnight

Broderie Anglaise Utility Short Pants Midnight

Hot Chick Sling 100 Slingback Pumps Patent Black

BACA JUGA:
5 Gaun Cantik Cocok Dikenakan Bergaya Ala Red Carpet

Outfit pilihan Jennie yang ketiga merupakan tampilan trendi nan kasual yang tetap terkesan stylish! Mulai dari atasan, T-Shirt oversized berwarna hitam tidak akan pernah salah. Padukan dengan high-waisted jeans, platform heels, dan tampilan total ini bisa dikenakan siapa saja setiap hari. Ada dua hal yang membuat outfit yang terkesan basic ini menonjol. Pertama adalah proporsi! High-waisted jeans dan T-Shirt oversized adalah paduan sempurna untuk penampilan yang terlihat lebih effortless. Sedangkan yang kedua adalah aksesori! Hobo bag putih mengontraskan tampilan gelap ini dengan baik, dan tambahan kacamata yang dikenakan di wajah membuat outfit ini terasa komplit!

Women’s BB Paris Icon Medium Fit T-Shirt Black

Original High Waist Jeans Sun Dirty Blue Denim

Bleyr Mini Shoulder Bag Bone Ghw

Vlogo Ankle Strap Block Heels Sandal Black

Rectangular Acetate – MMJ 661 284 Eye Glasses

BACA JUGA:
5 Rekomendasi Produk Wajib Punya dari Boyy

Share this article