Tas Tory Burch Asli, Ini Ciri dan Tipe Best-Sellingnya!

on November 16, 2022

Hindari membeli tas Tory Burch dari pasar palsu dengan mengetahui ciri aslinya.

Tory Burch T Monogram Studio Bag Shoulder Hobo Bag Brown / Hazelnut

Memiliki tas Tory Burch orisinal tentu dapat memberikan rasa percaya diri bagi pemakainya. Tidak hanya cantik dan berkualitas tinggi. Label ini juga diluncurkan pada tahun 2014 dengan misi untuk memberdayakan perempuan. Saat ini, label tersebut memiliki butik di seluruh dunia. Mereka menjual pakaian, luaran, sepatu, perhiasan, tas, dan aksesori lainnya.

Salah satu produk favorit mereka adalah tasnya. Sayangnya, sama seperti brand besar lainnya, Tory Burch menjadi incaran pasar palsu. Sebab, permintaan atas brand tersebut sangat besar. Label ini pun telah mengambil beberapa langkah proaktif untuk memerangi penjualan barang palsu. Salah satunya adalah dengan menghapus lebih dari 1.200 website yang menjual Tory Burch palsu. Selain itu, juga dengan memberikan ciri dan penanda spesifik untuk tas Tory Burch asli.

Baca juga : 10 Jenis Tas Wanita, yang Mana Jadi Favoritmu?

 

Ciri-Ciri Tas Tory Burch Asli

Jika kamu berencana membeli tas Tory Burch, cara terbaiknya adalah dengan membeli langsung dari distributor resmi atau toko aslinya, baik secara online maupun melalui toko retail.

Yuk, simak ciri-ciri tas Tory Burch asli di sini:

 

1. Tekstur Permukaan Luar

Tory Burch T Monogram Jacquard Studio Bag Hobo Red

Sumber: toryburch.com

Tory Burch menjamin bahwa mereka hanya menggunakan bahan asli, baik itu kulit, kanvas, hingga nilon. Jika kamu membeli tas kulit, ingatlah bahwa tas Tory Burch hanya akan menggunakan kulit asli. Salah satu jenis Tas Tory Burch, yakni Robinson, menggunakan kulit bertekstur tahan gores. Kamu dapat mengidentifikasi permukaan ini hanya dengan menyentuh materialnya. Tekstur kulit harus memiliki pola silang yang halus.

Di sekitar tepinya, tas asli dari seri apapun Tory Burch akan memiliki casing yang bersih. Kulit Saffiano adalah jenis lain yang umum digunakan. Kulit asli juga bisa dikenali dari aromanya. Tidak adanya aroma kulit segar atau justru tercimnya bau selain aroma kulit, menandakan bahwa tas tersebut menggunakan PVC atau kulit palsu.

 

2. Lapisan yang ada di dalam tas

Tory Burch Bags

Sumber: closetfullofcash.com

Lapisan di dalam tas dapat bervariasi berdasarkan koleksi yang dipilih. Namun, tas Tory Burch asli menggunakan lapisan nilon dengan logo khas Tory Burch. Nilon yang lembut untuk disentuh adalah jenis bahan lapisan dalam yang paling umum.

Logo “T” ganda dalam lingkaran dengan berbagai ukuran dicetak di seluruh bagian lapisan dalam tas. Umumnya, warna lapisan nilon akan sama dengan warna luar tas.

 

3. Jahitan Lurus Khas Tory Burch

Tory Burch Bags

Sumber: toryburch.com

Tas Tory Burch memiliki jahitan yang seragam, dengan jarak yang rata dan garis lurus. Warna lapisan dalam dan lapisan luar juga harus cocok, kecuali jika tas tersebut berasal dari tipe tertentu yang disengaja memiliki warna kontras. Bahkan, untuk tipe tas seperti itu, karakteristik jahitan lurusnya tetap sama.

 

4. Logo dan Brand Tas Tory Burch

Tory Burch Bags

Tas tangan Tory Burch bisa jadi hanya memiliki lambang logo “T” ganda di bagian luarnya. Selain itu, ada juga yang logo “T”-nya tersedia di bagian dalam tas. Ada pula yang kedua-duanya berlogo Tory Burch. Namun, kesamaannya, stempel Tory Burch utama selalu terbuat dari logam murni. Ukurannya bisa bervariasi, tetapi semuanya simetris.

Koleksi terbaru Tory Burch memiliki merek yang ditulis dengan huruf besar semua. Ingat juga bahwa nama brand tidak boleh memiliki kesalahan ejaan dan dapat dibaca dengan jelas.

Tas Tory Burch asli dilengkapi dengan dustbag berbahan lembut dan lemas. Sedangkan, tas Tory Burch palsu memiliki bahan dustbag yang keras. Sablon logo di dustbag-nya juga rapi dan cerah. Begitu juga dengan price tag Tory Burch asli yang berwarna putih. Di price tag ini, terdapat embos logo bertekstur yang rapi dan cerah. 

Itulah ciri-ciri tas Tory Burch asli. Berhubung Tory Burch membuka pabriknya di luar negeri juga, termasuk di negara-negara Asia, maka kamu tidak perlu khawatir ketika melihat keterangan “Made in China” atau dibuat di negara Asia lainnya.

 

Berbagai Tipe Tas Tory Burch Favorit

Jika kamu belum pernah membeli tas Tory Burch dan ingin membelinya, berikut adalah jenis tas Tory Burch yang bisa ditemukan di voila.id dan mampu menjadi incaranmu selanjutnya!

 

1. Eleanor Patchwork Small Convertible Shoulder Bag Beetle Berry Multi

Tory Burch Eleanor Patchwork Small Convertible Shoulder Bag Beetle Berry Multi

(https://voila.id/collections/tory-burch/products/tory-burch-eleanor-patchwork-small-convertible-shoulder-bag-beetle-berry-multi)

Berbeda dengan siluet bersih dan ringan tas kotak pada umumnya, Eleanor punya desain dan lekuk-lekuk kokoh dilengkapi dengan hardware pahatan. Tas Eleanor dibuat dengan motif tambal sulam dari kulit anak sapi, kulit suede, dan kulit ular, dengan pinggiran yang dikerjakan menggunakan tangan. Eleanor juga dilengkapi dengan tali tambahan sehingga bisa digunakan sebagai tas bahu atau selempang.

 

2. Fleming Soft Leather Chain Bag Pebblestone

Tory Burch Fleming Soft Leather Chain Bag Pebblestone

 

Tas Fleming merupakan seri Tory Burch bergaya glamor. Bagian luarnya bermotif diamond. Tas ini dilengkapi dengan rantai emas sepuhan dan diselingi bahan kulit. Siluet feminin ini disegel dengan logo Double “T” berukuran ekstra besar. Tas Fleming terbuat dari salah satu jenis kulit yang paling lembut di antara seri tas Tory Burch lainnya serta dilengkapi dengan saku untuk kartu dan telepon genggam. Untuk gambaran ukurannya sendiri, tas ini bisa memuat uang kertas secara utuh di dalam interior utamanya.

 

3. Miller Classic Hobo Bag Light Umber Ghw

Tory Burch Miller Classic Hobo Bag Light Umber Ghw

 

Miller Classic Hobo Bag merupakan sebuah ekspresi craftsmanship tingkat tinggi dari Tory Burch. Jahitan yang begitu rapi sungguh berkesan artisan. Tas ini terbuat dari kulit alami berwarna gandum dengan logo Double “T” khas di bagian dalamnya. Tas ini dirancang dengan tali yang dapat disesuaikan panjangnya dan dilengkapi dengan hardware logam berlapis kulit. Tas ini juga memiliki interior yang lapang dengan banyak saku di dalamnya.

 

4. Kira Chevron Convertible Shoulder Bag Sandpiper

Tory Burch Kira Chevron Convertible Shoulder Bag Sandpiper

 

Kira Convertible Shoulder Bag terbuat dari kulit lembut berlapis chevron dengan perangkat keras Double “T” berukuran kecil. Tali rantai yang disambungkan dengan tali kulitnya dapat disesuaikan. Bisa dikenakan di atas bahu, atau dipanjangkan untuk gaya selempang. Sementara, eksterior kulit di bagian luarnya juga memiliki motif tumpang tindih yang berlawanan.

Itulah ciri dan berbagai tipe tas Tory Burch yang bisa kamu dapatkan. Jadi, apakah kamu berniat untuk segera menjatuhkan pilihan ke salah satunya? Jangan lupa cek tas Tory Burch lainnya di voila.id yang sudah terjamin keautentikannya!

Frequently Asked Questions

Bagaimana cara mengenali tas Tory Burch asli?

1. Tekstur Permukaan Luar, 2. Lapisan yang ada di dalam tas, 3. Jahitan Lurus Khas Tory Burch dan 4. Logo dan Brand Tas Tory Burch

Tory Burch terbuat dari kulit apa?

Tory Burch menjamin bahwa mereka hanya menggunakan bahan asli, baik itu kulit, kanvas, hingga nilon