Tips Memilih Model Tas Kerja Wanita untuk Penuhi Kebutuhanmu

on October 10, 2022

Tips Memilih Model Tas Kerja Wanita untuk Penuhi Kebutuhanmu

Memilih tas kerja wanita mempunyai  seninya tersendiri. Umumnya, tas kerja dipakai di hari Senin hingga Jumat sehingga kamu memerlukan tas kerja yang awet dan berkualitas tinggi. Selain itu, pemilihan model tas akan menunjang penampilanmu sehari-harinya. Model tas kerja wanita juga seringkali klasik dan simple supaya kamu bisa memadupadankannya dengan keseluruhan outfit-mu ke kantor.

Berbicara mengenai model pilihan tas kerja wanita, semakin ke sini, tren fashion menyuguhkan banyak pilihan tas kerja wanita simple dan manis dari berbagai brand terkemuka dunia. Memilih tas kerja wanita dari brand merupakan investasi jangka panjang karena sudah pasti terjamin keawetan dari tas tersebut. Untuk tahu lebih lanjut mengenai tas kerja wanita dari berbagai brand terkemuka di dunia, yuk, simak artikelnya di bawah ini!

     

Tips Memilih Tas Kerja Wanita Branded

 Memilih model tas kerja untuk wanita karir (pexels.com)

Memilih model tas kerja untuk wanita karir, bisa disesuaikan dengan kebutuhan. Terdapat berbagai macam model tas kerja yang dapat menunjang keseharianmu. Jika kamu salah satu penggemar tas kerja dari brand branded, kamu bisa ikuti tips dari Voila dibawah ini :

 

1. Perhatikan Kualitas Tas

Brown Leather Crossbody Bag With White Framed Sunglasses (pexels.com)

Tas kerja wanita branded sudah pasti berkualitas tinggi. Apalagi, tas kerja keluaran desainer terkemuka. Untuk memperhatikan kualitasnya, pertama cek terlebih dulu bahannya. Tas kerja wanita brand branded dibuat menggunakan bahan pilihan seperti kulit yang berkualitas tinggi, sehingga kokoh. Kemudian cek juga kerapian jahitannya. Apalagi, jika pilihanmu jatuh ke tas yang memiliki ciri khas khusus seperti Dior Cannage dengan motif quilting yang melegenda. Jahitannya kecil dan rapi dengan benang yang tipis dan hampir tidak teraba oleh tangan.

 

2. Cek Kondisi Fisik Tas

Person Holding Two-way Handbag (https://www.pexels.com/)

Hal ini bisa tricky jika kamu membeli tas kerja secara online. Namun, kamu bisa melihat kondisi tas kerja wanita pilihanmu lewat foto yang mendetail. Pilihan lain yang bisa kamu lakukan adalah cek review dari beberapa user yang sudah membeli tas tersebut. Jika review bagus, maka tas tersebut bisa jadi pilihanmu.

 

3. Riset Toko Tas Kerja yang Kamu Incar

Woman Sitting on Sofa While Looking at Phone With Laptop on Lap (pexels.com)

Jika membeli tas kerja dari brand desainer, trik selanjutnya yang harus kamu pahami adalah riset toko tas kerja wanita pilihanmu. Toko harus memiliki kredibilitas yang tinggi dan dipastikan menjual tas kerja wanita yang asli supaya kamu tidak gigit jari. Menjatuhkan pilihanmu ke voila.id sudah menjadi pilihan yang tepat! Kami menyediakan berbagai brand dan model tas kerja wanita terkemuka dari berbagai desainer dunia.

 

4. Cek Kelengkapan dan Nomor Seri Tas Kerja Pilihanmu

Leather Bags on Wooden Shelves (pexels.com)

Tas kerja wanita branded sudah pasti dilengkapi dengan nomor seri keluaran brandnya. Maka dari itu, hal tersebut tidak boleh kamu abaikan sebagai penanda paling autentik dari tas kerja wanita pilihanmu. Umumnya, nomor seri tas kerja wanita branded disematkan langsung di tas, baik lewat heat stamp maupun tertera di aksen tas tersebut. Perhatikan juga kelengkapan tas, apakah sesuai dengan yang tertera di review online-nya? Cek kelengkapan seperti tali tambahan, gantungan, dan berbagai aksesoris lainnya yang tertera di deskripsi tas. Yang jelas, tas kerja wanita branded pasti dilengkapi dengan dust bag bertanda brand pilihanmu.

 

 

Model Tas Kerja Wanita

Selective Focus Photo of Woman in Gray Coat Walking by Store Window (pexels.com)

Jika sudah mantap memutuskan akan membeli tas kerja wanita dari brand terkemuka, pikirkan juga model tas kerja yang menjadi pilihanmu. 

Yuk simak model tas kerja wanita yang bisa penuhi kebutuhanmu sesuai dengan karakteristikmu! 

 

1. Tote Bag

Avril Small Logo Top Handle Satchel Bag Vanilla Acorn by Michael Kors

Tote bag cocok kamu pilih apabila kamu membawa banyak barang ke kantor, terutama laptop. Ukurannya yang besar bisa menunjang kebutuhanmu. Model tas kerja wanita simple ini memiliki ruang dalam yang luas dan hadir dengan berbagai corak dan bahan yang menarik. Bentuk perseginya membuatnya timeless dan bisa dipadupadankan dengan berbagai outfit-mu.

Simak rekomendasi voila.id di sini.

Michael Kors Bag Vanilla Acorn

Michael Kors Avril Small Logo Top Handle Satchel Bag Vanilla

Alaia Black Tote Bag

Alaia Mina 20 Nouvelle Vienna Tote Bag Black

Balenciaga Neo Classic Upside Down

Balenciaga Neo Classic Upside Down Medium East-West Tote Bag

 

2.Satchel Bag

Hermes B25 Gold Togo Phw U

Jika kamu memiliki kebutuhan untuk membawa banyak barang ke kantor tapi cukup terorganisir, tas kerja wanita simple dengan model satchel bisa jadi pilihanmu. Sebab, bagian dalamnya cukup luas, tetapi dengan banyak kompartemen. Kamu juga bisa menggunakannya dengan cara ditenteng atau disampirkan di lenganmu karena umumnya, tersedia juga dengan aksesoris tali tambahan.

Simak rekomendasi voila.id di sini.

Hermes Gold Togo

Hermes B25 Gold Togo Phw U

Tory Burch Color Block Satchel

Tory Burch Walker Color-Block Satchel Webbing Strap Moose Black

 

3. Shoulder Bag

Kate Spade Flower Coated Canvas Casey Medium Satchel Bag Slate Blue Navy

Sesuai dengan namanya, shoulder bag merupakan model tas kerja wanita yang dipakai dengan cara menyampirkannya di bahu. Tas kerja wanita simple ini sering menjadi pilihan wanita karier. Modelnya ringkas akan bisa menunjang penampilanmu!

Simak rekomendasi voila.id di sini. 

Kate Spade Flower Coated Canvas Bag

Kate Spade Flower Coated Canvas Casey Medium Satchel Bag Slate

Furla Sirena Medium Hobo Bag

Furla Sirena Medium Hobo Bag Black

Michael Kors Soho Chain Shoulder Bag Dahlia

Michael Kors Soho Chain Large Shoulder Bag Dahlia

 

4. Backpack

Louis Vuitton Josh Monogram Macassar Backpack Brown Black

Jika barang bawaanmu cukup berat sehingga kamu membutuhkan kenyamanan ekstra dan support pada bahumu, model tas kerja wanita backpack atau ransel bisa jadi pilihan. Apalagi, jika outfit kantormu kasual. Tas kerja wanita branded model backpack bisa membuat penampilanmu semakin edgy.

Cek rekomendasi voila.id di sini!

Longchamp Le Pliage Merah

Longchamp Le Pliage Backpack Red

Louis Vuitton Monogram Macassar Backpack

Louis Vuitton Josh Monogram Macassar Backpack Brown Black

Karl Lagerfeld Ikonik Metal Logo Backpack

Karl Lagerfeld K/Ikonik Metal Logo Backpack Black

 

5. Sling Bag

Michael Kors Bradshaw Medium Leather Messenger Bag Black

Tas kerja wanita simple ini cocok untuk kepribadianmu yang tidak ingin pusing dan tidak harus membawa terlalu banyak barang. Umumnya, model tas kerja wanita ini terbuat dari bahan yang ringan. Tas kerja wanita branded yang digunakan dengan cara disampirkan di pundakmu ini juga bisa membuatmu leluasa bergerak. Tas ini cocok untuk digunakan oleh wanita karier yang tidak hanya bekerja dari belakang meja, tetapi wanita karier yang memiliki mobilitas yang tinggi.

Cek rekomendasinya di sini:

MCM Klassik Visetos Crossbody Bag

MCM Klassik Visetos Crossbody Bag Cognac

Michael Kors Leather Messenger Bag

Michael Kors Bradshaw Medium Leather Messenger Bag Black

Coach Kitt Messenger Bag Jacquard Stone Ivory

Coach Kitt Messenger In Colourblock Signature Jacquard Stone Ivory

 

Alasan Membeli Tas Kerja Wanita Branded

Woman Standing on Road Under Trees (pexels.com)

Tips dan model tas kerja wanita di atas belum membuatmu menjatuhkan pilihan ke tas kerja wanita dari branded?  Jika masih maju mundur membelinya, simak dahulu alasan mengapa menjatuhkan pilihan ke tas kerja wanita branded yang akan jadi keputusan terbaik dan tidak akan membuatmu rugi.

1. Membuat Penampilanmu Naik Kelas

Woman in White Top and Black Pants Sitting Holding a cellphone (pexels.com)

Dari segi harga, tas kerja wanita branded memang dibanderol lebih tinggi. Karenanya, menggunakan tas kerja simple, tetapi berasal dari brand designer terkemuka, akan membuat penampilanmu terlihat lebih fashionable. Di banyak hal, menggunakan tas kerja wanita dari brand terkenal juga akan menunjang penampilan sekaligus pekerjaanmu. Apalagi, jika kamu rutin bertemu klien.

2. Desain yang Unik

Faceless woman showing trendy hand bag while resting on bench (pexels.com)

Berasal dari designer terkemuka dunia, tas kerja wanita branded dirancang seunik mungkin untuk memberikan ciri khas dari designer itu sendiri. Apalagi, jika kamu membeli tas kerja wanita edisi eksklusif. Cocok buat kamu yang tidak suka desain tas yang pasaran.

3. Dapat Digunakan dalam Kurun Waktu yang Lama

Woman in a Black Top and Denim Jeans Holding an Orange Bag (pexels.com) 

Bukan rahasia apabila tas kerja wanita branded memiliki kualitas yang tinggi sehingga dapat digunakan selama bertahun-tahun. Sekarang, ketika dunia tengah bergerak ke arah wardrobe yang sederhana dengan kuantitas yang tidak terlalu tinggi, memilih tas kerja wanita simple dengan kualitas tinggi bisa menjadi investasimu.

4. Bisa Menjadi Investasi!

Portrait of Young Woman Sitting and Holding a Handbag (pexels.com)

Berbicara mengenai investasi, nama besar dari designer dan keawetan tas tersebut bisa membuatnya menjadi investasi tersendiri. Apalagi jika kamu membeli tas dengan desain yang eksklusif. Semakin lama, tas tersebut menjadi incaran, karena harganya akan semakin naik.

Itulah berbagai tips memilih tas kerja wanita branded dengan model yang bisa menjadi pilihanmu. Sudahkah kamu menjatuhkan model tas kerja wanita yang paling cocok denganmu? Untuk informasi produk detailnya kamu bisa langsung cek ke website voila.id, ya!