Style

TIPS TAMPIL ELEGANT & SEXY ALA LAURENSIA INEKE

18 Aug 2021

Sebagai model profesional, Laurensia Ineke selalu tampil menawan. Tampak dari postingan di akun Instagram-nya, Laurensia kerap memukau follower dengan body goals-nya. Jika kalian suka dengan gaya foto yang elegant dan sexy, angle photoshoot ala Laurensia Ineke bisa ditiru. Ini dia tips agar tampak elegant dan sexy ala Laurensia:

1. Red Lipstick is a Must

Salah satu rahasia Laurensia tampil sexy adalah dengan memakai lipstik warna merah yang fresh. Jadi apapun outfit kamu, jika kamu menggunakan lipstik merah pada riasan kamu, hasilnya langsung terlihat!

On frame: Neo Classic Mini City Top Handle dari Balenciaga

2. Tampil dengan Rambut Digerai

Jika sehari-hari kalian tampil dengan rambut diikat atau dicepol, tak ada salahnya sesekali untuk mencoba mengurai rambut seperti di foto Laurensia ini. Sisi feminim dan elegan kalian sudah pasti langsung terpancar.

On frame: Klassik in Tote Visetos Medium Cognac dari MCM

3. Outfit yang Pas di Badan

Salah satu kunci utama agar terlihat sexy bisa didapat dari outfit yang tepat. Laurensia pandai memilih outfit yang pas di tubuhnya sehingga auranya langsung menawan secara instan.

On frame: Soft Medium Tote in Visetos Medium Cognac dari MCM

voilovers, jika kalian tak sabar untuk tampil elegan nan sexy, kalian bisa hunting koleksi ready-to-wear terfavorit dari designer’s brand ternama hanya di voila.id. Temukan berbagai promo dan penawaran menarik yang bikin belanjamu jadi hemat. Yuk, visit voila.id sekarang!

Share this article