Style

WOW! Amelia Salim Pilih Handbag Ini Biar Cetar

04 Jun 2021

Hai Voilovers, kali ini kita kasih referensi gaya mewah ala Amelia Salim nih. Dara cantik yang juga CEO dari perusahaan produk kecantikan ini tak diragukan lagi selalu tampil cantik badai. Pesonanya selalu bikin tercengang karena doi selalu all out untuk urusan dandan dan outfit. Yuk, liat kekecean doi waktu lagi OOTD!

1. Dengan tema monokrom, si cantik yang juga fashion enthusiast ini pandai memadupadankan outfit hitam putih dengan Roma Sunshine Medium Shopper bag dari Fendi. Wah, siap grocery shopping with style nih!

2. Ternyata si cantik Amelia juga suka tampil simpel dengan jogger pant dan blouse warna terakota yang doi matchingkan sama Antigona Small Croco Tan bag dari Givenchy. Cute banget deh.

3. Nah, kalo yang ini, doi bisa loh matchingkan handbag yang sama dengan outfit yang berbeda. Doi padankan Antigona Small Croco Tan bag dari Givenchy dengan puffy sleeve mini dress dan ga ketinggalan fur scarves yang mewah. Cakep juga ya jadinya!

Ckckck, tampilan Amelia selalu cetar ya Voilovers! Kalo mimin sih paling suka kalo Amelia tampil pakai dress dengan super high stiletto heels-nya yang elegan. Kalo kalian terinspirasi sama tampilan yang mana Voilovers?

Share this article