Your Next Winter Holiday Destinations!

on November 07, 2022

Akhir tahun semakin dekat! Siapa di sini yang sudah tidak sabar untuk membuang kehidupan kerja kamu dan melarikan diri ke negeri ajaib musim dingin? Bagi yang tinggal di tempat-tempat beriklim tropis yang panas dan lembab, mungkin sudah sangat merindukan perasaan cuaca dingin sepanjang hari dengan salju yang turun dari langit. Ketika bisa mengenakan tiga lapis pakaian di luar dan tidak langsung berkeringat deras. Belum lagi momen ketika bisa menikmati minuman hot coffee atau hot chocolate untuk menghangatkan tubuh!

Worry no more, voila.id kali ini merekomendasikan dua tujuan musim dingin terbaik untuk dikunjungi pada akhir tahun ini. Apakah kamu mengunjungi dua wilayah ini untuk merayakan Natal atau tahun baru, maupun keduanya? Dua tempat ini menjadi pilihan yang sempurna!

 

A Historic Winter Paradise

Rekomendasi pertama voila.id jatuh ke negara Turki. Musim dingin di Turki berlanjut dari Desember hingga Februari. Jika kamu bertanya-tanya apakah ada salju di Turki? Maka kamu akan senang mengetahui jawabannya adalah, “Ya!” Salah satu scenery yang dapat disaksikan sepanjang berliburan ke Turki adalah situs-situs Yunan-Romawi yang luar biasa ketika keramaian dan suhu panas mulai mereda. Traveler juga dapat menuju ke perbukitan Travertine yang terletak di atas kota Antalya dan menjelajahi sarkofagus Termessos. Berlibur musim dingin di Turki menghadirkan pengalaman sempurna untuk menikmati sejarah lokasi yang menakjubkan ini. 

Saat berada di Turki, kamu juga bisa mengunjungi Cappadocia! Situs yang menakjubkan termasuk rumah-rumah Zaman Perunggu yang diukir di dinding lembah dan gereja-gereja berwajah batu. Tempat ini juga populer dengan aktivitas balon udaranya. Seluruh lembah dan lekuk kota ini terlihat indah dari udara. Jika kamu menyukai sesuatu yang berbeda dan eksotis, maka Cappadocia memenuhi syarat untuk keinginan. 

Tentu bukan blog voila.id jika tidak merekomendasikan beberapa pilihan produk untuk dikenakan ketika berada di sana! Mengingat akan pergi selama musim dingin, voila.id akan merekomendasikan beberapa pakaian hangat, tetapi stylish sembari menikmati keindahan Turki!

Canada Goose Cypress Hooded Jacket Down Jacket Beige

Thom Browne 4-Bar Matte Nylon Bomber Jacket Navy

Tumi Alpha International Dual Access 4 Wheeled Carry On Antrasit

 

Like Stepping Into a Christmas Movie

Pindah ke destinasi berikutnya untuk mengunjungi musim dingin tahun ini, yaitu New York City! Cuaca New York di bulan Desember umumnya dingin dan terkadang bersalju, menjadikannya tempat liburan musim dingin yang menyenangkan. Kota ini menarik jutaan pengunjung di setiap tahunnya dan dianggap sebagai tempat paling indah dan pasti akan melebihi semua harapan kamu untuk musim dingin ini.

Beberapa tempat untuk dikunjungi di New York termasuk Times Square, di mana traveler dapat mengambil foto wajib di tengah alun-alun dan semua papan billboard menyala di belakang kamu. Rockefeller Center juga merupakan pilihan yang obvious, ketika kamu dapat melihat pohon natal ikonis di sana, yang memiliki mencapai 21 hingga 30 meter dan dihiasi dengan sekitar 45.000 bohlam dan lampu.

Jika menyukai olahraga luar ruangan, ada Liga Hoki Nasional klasik musim dingin Bridgestone untuk para penggemar hoki dan ada Super Bowl untuk para penggemar American Football. Ini adalah aktivitas musim dingin terbaik di New York City untuk dinikmati. New York definitely knows how to celebrate Christmas and New Year!

Nah, berbicara pakaian yang bisa dikenakan selagi di New York, harus selalu diingat bahwa selama musim dingin, temperatur kota ini dapat menurun hingga ke suhu minus. Oleh karenanya, pakaian paling hangat sangat diperlukan! 

Jaket Quilted Re-Nylon Prada Hitam

Hugo Boss Dain Nylon Long Jacket Hitam

Moschino Underwear Polkadot Hoodie Black Wom