Comme des Garçons Play adalah sub-brand dari rumah mode Jepang ikonis Comme des Garçons, yang didirikan oleh perancang busana Rei Kawakubo pada tahun 1969. Brand ini dikenal dengan desain avant-garde dan konseptualnya yang menentang gagasan mode konvensional. Label Comme des Garçons Play diluncurkan pada tahun 2002 dan sejak itu menjadi salah satu sub-brand Comme des Garçons yang paling dikenal dan populer.
Logo Comme des Garçons Play, hati merah dengan dua mata, diciptakan oleh seniman Polandia Filip Pagowski. Itu telah menjadi simbol ikon brand dan terlihat pada segala hal mulai dari T-shirt hingga sepatu kets.
Salah satu alasan kesuksesan lini Comme des Garçons Play adalah harganya yang terjangkau. Sementara Comme des Garçons dikenal dengan mode avant-garde kelas atas, label Play menawarkan barang yang lebih mudah diakses dan dapat dikenakan dengan harga lebih rendah. Ini telah membantu menarik demografis yang lebih muda ke brand tersebut dan telah memperluas basis pelanggannya.
Terlepas dari pendekatan mode yang menyenangkan dan unik, Comme des Garçons Play tetap setia pada akar avant-garde dan konseptual dari brand Comme des Garçons. Brand ini terus mendorong batas-batas mode dan menantang fashion konvensional, sementara juga menawarkan potongan yang lebih mudah diakses dan dapat dikenakan yang menarik khalayak yang lebih luas.