Berbasis di Seoul, Osoi didirikan pada tahun 2016 oleh desainer Heejin Kang dengan ambisi untuk memodernisasi dan menampilkan kembali pakaian wanita dengan harga yang terjangkau. Nama "Osoi" sebuah istilah dalam bahasa Jepang yang berarti "lambat, tidak tergesa-gesa," mencerminkan nilai-nilai brand ini dan rasa kebebasan yang ditimbulkan oleh karyanya. Menghadapi stereotip bahwa "Made in Asia" identik dengan produk yang diproduksi secara massal dan berkualitas rendah, Osoi dengan cermat berkolaborasi dengan penyamakan kulit lokal dan ateliers untuk menghasilkan tas dan aksesoris yang halus dan berkualitas tinggi. Meskipun merupakan brand yang relatif baru, Osoi dengan cepat mendapatkan penggemar setia di Korea, berkat desainnya yang fungsional dan multiguna yang memenuhi beragam kebutuhan dan gaya pribadi pelanggannya.
Koleksi Osoi menampilkan desain yang elegan, klasik, dan androgini. Salah satu produk yang menonjol adalah tas Brot yang diambil dari bahasa Jerman yang berarti roti-memiliki fitur "Kiss Lock Closure" yang khas, yaitu rangka logam berengsel yang sangat kontras dengan struktur tas yang lembut. Tas serbaguna ini dapat dikenakan di tubuh, sebagai tas ikat pinggang, atau di bahu, menampilkan pesona dan fungsionalitasnya. Osoi menyempurnakan pesona sehari-hari dan menempatkan dirinya sebagai brand yang identik dengan gaya dan kualitas yang tahan lama.