Iya. Produk yang kami tampilkan semua “Ready Stock” di gudang kami. Namun, untuk kepastian lebih lanjut mengenai keberadaan stock, anda dapat menghubungi Voila Customer Service.
Pesananmu akan dikemas dengan kotak, bubble wrap, dan dustbag sesuai dengan brand jika memang tersedia- untuk memastikan barang tersebut sampai kepada kamu dalam kondisi baik.
Semua produk memiliki kelengkapan yang berbeda-beda, mulai dari dustbag, card, tag dan juga box. Semua barang yang kami kirim kepada customer, akan sesuai dengan kelengkapan yang kami terima dari supplier. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelengkapan barang, anda dapat menghubungi Voila Customer Service.
Semua produk yang dijual di voila.id akan melalui proses quality control yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang kami kirimkan kepada customer sesuai dengan keterangan yang tertera pada listing produk. Kami menyediakan layanan pengembalian barang dengan batas waktu maksimal 3 hari setelah barang diterima oleh customer, jika memang ditemukan adanya kesalahan yang diakibatkan oleh pihak voila.id (terdapat defect, salah kirim, atau terdapat perbedaan yang signifikan antara barang yang dikirim dengan deskripsi yang tertera pada listing produk). Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur retur dan refund
Kami selalu memastikan bahwa semua produk yang kami kirimkan adalah barang yang sudah lulus proses quality control yang ketat. Namun, perlu diketahui bahwa beberapa Luxury Brand Stuff merupakan Handmade sehingga memungkinkan adanya sedikit ketidaksempurnaan.
Iya, kamu bisa membatalkan pesanan apabila pesanan belum diproses ke dalam pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk melakukan pembatalan.