FREQUENTLY ASKED QUESTIONS

Shopping Information

Apakah produk di Voila original?
100% Original. Kami menjamin bahwa semua produk yang kami jual adalah 100% original.
Apakah produk di Voila ready stock?
Iya. Produk yang kami tampilkan semua “Ready Stock” di gudang kami. Namun, untuk kepastian lebih lanjut mengenai keberadaan stock, anda dapat menghubungi Voila Customer Service.
Bagaimana pesanan saya dikemas?
Pesananmu akan dikemas dengan kotak, bubble wrap, dan dustbag sesuai dengan brand jika memang tersedia- untuk memastikan barang tersebut sampai kepada kamu dalam kondisi baik.
Apakah saya harus daftar akun untuk membeli di Voila?
Tidak perlu. Tetapi kami menyarankan untuk mendaftar akun karena dengan mendaftar kamu bisa melihat, melacak pesanan, dan menambahkan “Wishlist”.

Bagaimana cara berbelanja online di Voila?
Ada 2 cara mudah berbelanja di Voila.
  1. Checkout langsung melalui website Voila.id (klik disini untuk cara berbelanja)
  2. Hubungi WhatsApp
Bagaimana kelengkapan dari produk yang saya beli?
Semua produk memiliki kelengkapan yang berbeda-beda, mulai dari dustbag, card, tag dan juga box. Semua barang yang kami kirim kepada customer, akan sesuai dengan kelengkapan yang kami terima dari supplier. Untuk informasi lebih lanjut mengenai kelengkapan barang, anda dapat menghubungi Voila Customer Service.
Dari kota mana pesanan saya akan dikirimkan?
Pesanan kamu akan dikirimkan dari gudang kami di Surabaya.
Bisakah saya pesan melalui telepon atau WhatsApp?
Tentu saja! Customer Service kami yang ramah dengan senang hati akan membantu kamu dalam hal ini.

Bagaimana jika barang yang saya terima tidak sesuai dengan keterangan yang ada dalam listing produk?
Semua produk yang dijual di voila.id akan melalui proses quality control yang ketat untuk memastikan bahwa produk yang kami kirimkan kepada customer sesuai dengan keterangan yang tertera pada listing produk.  Kami menyediakan layanan pengembalian barang dengan batas waktu maksimal 3 hari setelah barang diterima oleh customer, jika memang ditemukan adanya kesalahan yang diakibatkan oleh pihak voila.id (terdapat defect, salah kirim, atau terdapat perbedaan yang signifikan antara barang yang dikirim dengan deskripsi yang tertera pada listing produk). Silahkan klik disini untuk informasi lebih lanjut mengenai prosedur retur dan refund
Bagaimana jika barang yang saya terima tidak sesuai dengan ekspektasi?
Kami selalu memastikan bahwa semua produk yang kami kirimkan adalah barang yang sudah lulus proses quality control yang ketat. Namun, perlu diketahui bahwa beberapa Luxury Brand Stuff merupakan Handmade sehingga memungkinkan adanya sedikit ketidaksempurnaan.
Apakah Voila menerima metode pembayaran Cash On Delivery (COD)?
Saat ini kami tidak menerima pembayaran dengan cara COD. Namun ke depannya tidak menutup kemungkinan untuk tersedianya metode pembayaran COD.
Apakah bisa membatalkan pesanan yang sudah saya buat?
Iya, kamu bisa membatalkan pesanan apabila pesanan belum diproses ke dalam pengiriman. Silahkan hubungi Customer Service kami untuk melakukan pembatalan.