No Products in the Cart
Tutorial Unboxing Paket
Pengajuan pengembalian barang ini hanya dapat diterima apabila:
Apabila kesalahan disebabkan oleh pihak voila.id, penggantian barang tidak akan dikenakan biaya. Seluruh biaya pengiriman barang akan ditanggung sepenuhnya oleh pihak voila.id
Note: jika kesalahan bukan dari pihak voila.id, biaya pengiriman kembali ke alamat voila akan ditanggung oleh pihak customer. Misalnya penukaran barang dilakukan karena customer salah pesan size untuk produk clothing dan footwear
Ketentuan pengajuan retur apabila barang yang dikirimkan tidak sesuai dengan pesanan (salah kirim barang dari pihak VOILA / Kurir Jasa Pengiriman) atau terdapat defect pada barang yang diterima:
Ketentuan pengajuan retur untuk produk clothing dan footwear yang ukuran nya tidak sesuai (kebesaran / kekecilan):
Kepuasan pelanggan adalah yang terpenting bagi voila.id. Kami akan mengembalikan dana kalian 100% penuh jika produk yang kalian terima ternyata rusak/ cacat dan juga apabila ternyata produk yang telah anda pesan habis.
Pengembalian dana (refund) akan kami proses setelah pengembalian produk kami terima atau setelah kami memberikan konfirmasi bahwa barang yang anda pesan telah out of stock.
Pengajuan refund harus sesuai dengan ketentuan refund yang berlaku. Pihak voila.id berhak untuk menolah pengajuan pengembalian dana, apabila salah satu ketenuannya tidak terpenuhi.
Waktu yang diperlukan untuk proses refund ini beraneka ragam bergantung dengan metode pembayaran yang kakmu pilih di awal. Berikut perkiraan waktu yang dibutuhkan untuk proses refund:
Metode Pembayaran | Proses Refund |
Manual Transfer | Dana akan ditransfer ke rekening pengirim uang (5x24 jam hari kerja) |
Virtual Account / Bank Transfer | Dana akan ditransfer ke rekening pengirim uang (5x24 jam hari kerja) |
Kartu Kredit / Cicilan | Dana akan dikembalikan ke Limit Kartu Kredit (60 hari kerja) |
Pembayaran Instant | Dana akan dikembalikan ke limit debit online (60 hari kerja) |
note: hari kerja yang dimaksud adalah diluar hari Sabtu, Hari Minggu, dan Hari perayaan khusus / libur nasional.
Ketentuan Refund apabila barang yang diterima tidak sesuai dengan yang dipesan (salah kirim) atau jika terdapat defect pada barang yang diterima:
Ketentuan refund untuk barang yang status nya out of stock (OOS):